Ketua DPW Barikade 98 Kepulauan Riau (Rahmad Kurniawan) Meminta Adian Napitupulu Agar Kembali Ke Hati Nurani Sebagai Aktifis 98.

KOTA BATAM KEPULAUAN RIAU || Media MatarakyatNews.com,22/11/2023,- Kata Rahmad Kurniawan atau lebih dikenal dengan nama Bang Iwan Gondrong, sangat menyayangkan dengan sikap Adian Napitupulu yang sudah jauh melangkah dari integritas kebersamaan, persaudaraan dari Aktifis 98.

Bang Iwan gondrong mengatakan bahwa Aktifis Barikade 98 adalah bukanlah alat politik sebuah partai.

Iwan gondrong juga mengatakan dengan tegas bahwa Aktifis 98 bukanlah sebagai jongos sebuah partai politik, yang sangat di sayangkan oleh teman-teman aktifis 98 Kepulauan Riau yang di sikapi oleh Adian Napitupulu telah jauh melangkah tidak lagi melihat dari perjuangan aktifis tahun 1998 yang begitu banyak berjatuhan korban jiwa, Ardian Napitupulu harus mengingat itu.

Baca Juga  Bos Developer Nasir Hutabarat Ditetapkan Sebagai Tersangka Atas Kasus Dugaan Penipuan Dan Penggelapan Di Kota Batam Kepulauan Riau

“Selama ini Adian Napitupulu tidak lagi melihat dari perjuangan aktifis 98 yang di lihat hanya sebuah ke egoisan yang di miliki oleh sebuah partai politik, apakah seorang pejuang aktifis Reformasi hati nurani menjadi kerdil.”

Ketua DPW Barikade 98 Kepulauan Riau meminta agar Adian Napitupulu harus memilih setia dengan perjuangan persaudaraan aktifis 98 atau tetap menjadi alat partai politik.ungkapnya kepada awak media.

Baca Juga  Peryataan Dukungan Maya Romantir Terhadap Jan Maringka Cagub Sulut Mengatasnamakan LMP Sulut, Tidak Mewakili LMP Yang SAH TERDAFTAR di KESBANGPOL SULUT.

Redaksi – MatarakyatNews
Dotulong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *