Coffee Morning Bersama Awak Media, Lapas Kelas IIA Jambi Pererat Silaturahmi Dan Tingkatkan Sinergisitas

PROVINSI JAMBI || Media MatarakyatNews.com,24/11/2023.– Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Jambi menggelar Silaturahmi bersama awak media serta Pimpinan organisasi Pers dan Pimpinan Redaksi bertempat di Lapas Kelas IIA Jambi, Kamis (23/11/23).

Coffee morning bersama awak media ini turut dihadiri Kadiv Pemasyarakatan Kemenkumham Jambi Lili, Kalapas Jambi Yunus Maraden Simangunsong, Ketua SMSI Provinsi Jambi Mukhtadi Putra Nusa, Mewakili Ketua PWI Provinsi Jambi, Pengurus IWO Jambi, Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah, IJTI, serta insan pers liputan Kemenkumham Jambi baik cetak, elektronik, dan online.

Baca Juga  Kota Batam Kepulauan Riau Diserang Kabut Asap Tebal, Sehari 500 Orang Kena ISPA

Dalam sambutannya, Kalapas Jambi Yunus menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dari masing-masing Ketua organisasi Pers, Pimpinan Perusahaan hingga awak media yang berkenan hadir untuk silaturahmi bersama Lapas Kelas IIA Jambi.

” Permohonan maaf jika dalam penyambutan masih ada yang kurang pas, yang mana tujuannya adalah mempererat sinergisitas dan silaturahmi, ” ungkapnya.

Baca Juga  Koarmada RI Terima Sosialisasi Buku Saku Netralitas TNI

Dilanjutkan Kalapas, tentunya sebagai orang baru di Jambi kami turut memperkenalkan diri dan kami mohon dibantu, didukung serta di koreksi serta masukan jika dalam menjalankan tugas ada yang kurang.

” Kami berharap, dengan silaturahmi bersama awak media bisa saling bersinergi dan mempererat sinergisitas, ” pungkasnya.

Sementara itu, Kadiv Pemasyarakatan Kemenkumham Jambi Lili turut menyampaikan bahwa kita dari Kemenkumham Jambi selalu membuka diri dan tidak alergi terhadap awak media.

Baca Juga  Alasan Mengerikan Mengapa Ibu Kota RI Wajib Dipindah. Begini Alasannya;

” Peran media sangat penting sehingga kami tidak menutup diri jika teman-teman Media ingin memperoleh informasi untuk data pemberitaan, ” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan sarapan bersama awak media, Kadiv Pemasyarakatan, Kalapas IIA Jambi.

Redaksi – MatarakyatNews
Dotulong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *