Ketua Gerakan Prabowo 08 Nancy Hendrik Mencabut Dukungan dari YSK-Victor Untuk Mendukung Pasangan SK-DT. Ketua Tim 88 YSK Minut, Vraiser Telew; Pernyataan Ini Mencoreng Nama Baik Prabowo Karena Tidak Ada Korelasi dengan PDIP

Berita, Politik, Sulut542 Dilihat

MEDIA MATARAKYATNEWS || SULUT, 4/10/2024 – Pernyataan Nancy Hendrik Ketua Relawan Gerakan Prabowo (GP 08), yang mengatasnamakan Prabowo alihkan dukungan ke Cagub Sulut lain, merupakan pembangkangan terhadap Prabowo. Masyarakat merasa bahwa Relawan GP 08 sudah tidak sejalan dengan Prabowo Subianto Presiden RI terpilih. Pernyataan tersebut di nilai memalukan, dan mencoreng nama baik Prabowo, karena Korelasi PDIP dengan Gerindra (Prabowo) tidak ada kaitan jika kita berkaca pada Pilpres 14 Februari 2024 lalu.

Diketahui PDIP merupakan lawan Politik saat Pemilihan Presiden (Pilpres) lalu. dukungan Nancy Hendrik tersebut, menurut masyarakat terlihat menunjukan sikap mementingkan kepentingan pribadi dan kelompoknya. Meskipun Prabowo Subianto telah menunjuk langsung Yulius Selvanus sebagai Calon Gubernur Sulawesi Utara di Pilkada 2024. Apalagi mereka mengatasnamakan Relawan Gerakan Prabowo 08 (GP 08), dan tegak lurus dengan Prabowo saat memberikan pernyataan.

Baca Juga  MJP-CK Hadiri Pelantikan Relawan Bakupaka di Maumbi

Vraiser Telew Ketua Tim Minut 88 YSK For Sulut 1 sangat menyayangkan hal ini, iya benar; sikap dukung-mendukung merupakan hak masing-masing orang, tetapi mengatasnamakan Prabowo, hal yang salah menurut saya, seakan Prabowo mendukung statment Nancy tersebut. itu kan sangat tidak mungkin, karena Korelasi PDIP dengan Gerindra (Prabowo) dimana? Masyarakat bisa menilai sendiri. ucapnya saat di mintai tanggapan oleh Media ini”.

Lanjutnya, boleh-boleh saja mendukung Paslon lain tapi nama Prabowo jangan di tarik ulur, mungkin ada baiknya di ganti nama Relawannya. Masyarakat jangan di bingungkan dengan statement seperti ini. Menurutnya, ini menyakiti hati masyarakat para pendukung dan simpatisan Prabowo. kalau sudah tidak sejalan, harusnya jangan bawah nama Prabowo, apalagi di awal pernyataan tersebut mengatakan tetap tegak lurus dengan Prabowo. wah inikan jadi lucu. ujarnya”.

Baca Juga  Paslon Cagub dan Cawagub Sulut Yulius Selvanus dan Victor Mailangkay Siap Menjalani Semua Tahapan Tes Kesehatan
Foto Pernyataan Relawan Gerakan Prabowo 08 (GP 08) mencabut dukungan mereka terhadap pasangan YSK-Victor dan mengalihkan dukungan kepada pasangan SK-DT.

Seperti di ketahui Viral di Media Sosial Relawan Gerakan Prabowo 08 (GP 08) baru-baru ini mencabut dukungan mereka terhadap pasangan YSK-Victor dan mengalihkan dukungan kepada pasangan SK-DT. ia (Nancy) juga mengatakan ” GP 08 sebagai relawan Prabowo tetap tegak lurus kepada pak Prabowo, ini mengisyaratkan bahwa Prabowo mendukung pernyataannya tersebut “.

Masyarakat merasa perlu adanya ketegasan Prabowo terhadap hal ini, karena nama Prabowo di Sulut sangat berpengaruh besar dan kalaupun itu kepentingan pribadi atau kelompok tertentu, harusnya hal ini tidak terjadi.

Baca Juga  STRATEGI PARTAI GERINDRA SULUT, MENGUSUNG BAKAL CALON YANG BERPOTENSI MENANG

Dukungan terhadap Paslon siapapun itu hak individu, namun yang menjadi pertanyaan Masyarakat kenapa harus memakai nama Prabowo dalam hal ini, sedangkan kita ketahui bersama Yulius Selvanus di percayakan Prabowo Subianto untuk maju calon Gubernur Sulut dan menjadi Ketua DPD Gerindra Sulut.

Prabowo juga berpesan Kepada Yulius Selvanus dalam Rapimnas Partai Gerindra, “Aku titip kampung ibu saya ke kamu”. ini merupakan signal kuat dukungan Prabowo kepada YSK untuk maju pada Pilgub Sulut.

Masyarakat pendukung Prabowo berharap; janganlah kami di bodohi dengan statement tidak masuk akal seperti ini, kami sangat Yakin statement tersebut tidak mewakili Prabowo Subianto.

RED-MATARAKYATNEWS

Editor : CS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *