Ketua MADA Laskar Merah Putih Sulut Pdt. Jerry Sanger, S.Th Menghadiri Undangan Silahturahmi Bersama Ormas Oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan, SIK. SH. MH Bertempat Di Cafe Billy Mega Mas Manado.

Media MatarakyatNews//Manado-Sulut, 23/01/2034 – Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Sulut Pdt. Jerry Sanger, S.Th Menghadiri Undangan Silahturahmi Bersama Ormas Sulut Oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan, SIK. SH. MH bertempat di Cafe Billy Mega Mas Manado.(23/01)

Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Yudhiawan, SIK,. SH.,MH mengundang beberapa Ormas adat maupun Ormas Nasional termasuk Laskar Merah Putih Sulawesi Utara. Silahturahmi ini bertujuan untuk memperkenalkan dirinya kepada Ormas yang ada di Sulawesi Utara dalam rangka menjalin senergitas dengan para ormas yang berada di Sulawesi Utara.

Baca Juga  LASKAR MERAH PUTIH SULAWESI UTARA IKUT SERTA BERSAMA POLRI LAKUKAN PENGAMANAN CALON PRESIDEN NO.URUT 3 GANJAR PRANOWO

“Dalam Silahturahmi ini Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan, SH. MH mengajak para Ormas Organisasi Masyarakat yang berada di Sulawesi Utara termasuk Laskar Merah Putih untuk turut serta bekerjasama, bersinergi, dan berkolaborasi dalam rangka mewujudkan Pemilu 2024 yang aman dan damai. ucap Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan singkat”.

Ketua MADA Laskar Merah Putih Sulut Pdt. Jerry Ch Sanger, S.Th mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan, SIK, SH,. MH yang telah mengundang kami Ormas Laskar Merah Putih untuk bersilahturahmi bersama Polri untuk bisa bersinergi mewujudkan masyarakat Sukut aman dan Damai menjelang pesta Demokrasi. kata Jerry Sanger, S.Th ketua MADA Sulut.

Baca Juga  LASKAR MERAH PUTIH SULAWESI UTARA KEMBALI IKUT SERTA BERSAMA POLRI LAKUKAN PENGAMANAN CALON PRESIDEN NO. URUT 2 PRABOWO SUBIANTO

Acara Silahturahmi ini Kapolda juga menerima masukan dan saran dari para Ormas terkait upaya pemeliharaan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang berada di Sulawesi Utara.

Sebelumnya Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan, SIK, SH. MH terlah berkunjung ke beberapa tokoh masyarakat diantaranya Ketua MUI Sulut K.H. Abd Gafur, MSC, kemudian mengunjungi uskup keuskupan Manado, Mgr. Benediktus Estephanus Rolly, MSC, kemudian silahturahmi mengunjungi Danlantamal VII Manado, Laksamana TNI Nouldy J. Tangka dan ketua Majelis Daerah GPDI Sulut, Pdt. Ivonne Awuy Lantu, serta KPU Provinsi Sulut.

Baca Juga  RAPAT KOLABORASI DAERAH KOMUNITAS RELAWAN PRABOWO GIBRAN PROVINSI SULAWESI UTARA

Media MatarakyatNews
Titie/Enroco

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed