Ketua MADA Laskar Merah Putih Sulut Pdt. Jerry Sanger, S.Th Menghadiri Undangan Silahturahmi Bersama Ormas Oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan, SIK. SH. MH Bertempat Di Cafe Billy Mega Mas Manado.

Manado1018 Dilihat

Media MatarakyatNews//Manado-Sulut, 23/01/2034 – Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Sulut Pdt. Jerry Sanger, S.Th Menghadiri Undangan Silahturahmi Bersama Ormas Sulut Oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan, SIK. SH. MH bertempat di Cafe Billy Mega Mas Manado.(23/01)

Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Yudhiawan, SIK,. SH.,MH mengundang beberapa Ormas adat maupun Ormas Nasional termasuk Laskar Merah Putih Sulawesi Utara. Silahturahmi ini bertujuan untuk memperkenalkan dirinya kepada Ormas yang ada di Sulawesi Utara dalam rangka menjalin senergitas dengan para ormas yang berada di Sulawesi Utara.

Baca Juga  𝗗𝘂𝗴𝗮𝗮𝗻 𝗧𝗶𝗻𝗱𝗮𝗸 𝗣𝗶𝗱𝗮𝗻𝗮 𝗣𝗲𝗺𝗮𝗹𝘀𝘂𝗮𝗻 𝗦𝘂𝗿𝗮𝘁 𝗱𝗮𝗻 𝗦𝗮𝗹𝗮𝗵 𝗕𝗮𝘆𝗮𝗿 𝗝𝗮𝗹𝗮𝗻 𝗧𝗼𝗹 𝗠𝗮𝗻𝗮𝗱𝗼-𝗕𝗶𝘁𝘂𝗻𝗴 𝗞𝗺 𝟯𝟴+𝟱𝟬𝟬 𝗞𝗮𝗸𝗲𝗻𝘁𝘂𝗿𝗮𝗻. 𝗞𝗶𝗻𝗶 𝗱𝗶 𝗔𝗱𝘂𝗸𝗮𝗻 𝗞𝗲 𝗞𝗮𝗽𝗼𝗹𝗱𝗮 𝗦𝘂𝗹𝘂𝘁

“Dalam Silahturahmi ini Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan, SH. MH mengajak para Ormas Organisasi Masyarakat yang berada di Sulawesi Utara termasuk Laskar Merah Putih untuk turut serta bekerjasama, bersinergi, dan berkolaborasi dalam rangka mewujudkan Pemilu 2024 yang aman dan damai. ucap Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan singkat”.

Ketua MADA Laskar Merah Putih Sulut Pdt. Jerry Ch Sanger, S.Th mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan, SIK, SH,. MH yang telah mengundang kami Ormas Laskar Merah Putih untuk bersilahturahmi bersama Polri untuk bisa bersinergi mewujudkan masyarakat Sukut aman dan Damai menjelang pesta Demokrasi. kata Jerry Sanger, S.Th ketua MADA Sulut.

Baca Juga  Rapat Koordinasi Badan Pemenangan Prabowo-Gibran Bersama Relawan Se Sulawesi Utara Bertempat Di Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran Jalan 17 Agustus No. 83 Kota Manado

Acara Silahturahmi ini Kapolda juga menerima masukan dan saran dari para Ormas terkait upaya pemeliharaan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang berada di Sulawesi Utara.

Sebelumnya Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan, SIK, SH. MH terlah berkunjung ke beberapa tokoh masyarakat diantaranya Ketua MUI Sulut K.H. Abd Gafur, MSC, kemudian mengunjungi uskup keuskupan Manado, Mgr. Benediktus Estephanus Rolly, MSC, kemudian silahturahmi mengunjungi Danlantamal VII Manado, Laksamana TNI Nouldy J. Tangka dan ketua Majelis Daerah GPDI Sulut, Pdt. Ivonne Awuy Lantu, serta KPU Provinsi Sulut.

Baca Juga  Miriss. Mencari Keadilan Atas Tanah Leluhur Memasuki Babak Baru. Kini Kasusnya Bergulir di PN Manado

Media MatarakyatNews
Titie/Enroco

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *