Ketum Gerakan Prabowo 08 Tegaskan, Arahan dan Perintah Prabowo Subianto Yulius Selvanus Komaling Calon Gubernur Sulut.

Editor Nj

MEDIA MATARAMYATNEWS || SULUT, 10/2024 – Ketua Umum Gerakan Prabowo (GP) 08 Nancy Angela Hendriks dalam konferensi pers, menegaskan tentang Arahan dan Perintah Prabowo Subianto terkait Calon Gubernur Sulut, Konpers diadakan di Winangun. Senin, (10/6) malam.

Diketahui tujuan diadakan konferensi pers untuk menyampaikan arahan dan perintah langsung dari Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum Partai Gerindra  dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra.

Baca Juga  DEBT COLECTOR MENJADI MOMOK MENAKUTKAN BAGI DEBITUR. INI KEWENANGAN DEBT COLECTOR YANG WAJIB DEBITUR KETAHUI

Nancy Angela Hendriks dengan tegas menyampaikan Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling yang akrab di sapa (YSK) adalah calon Gubernur Sulut pilihan langsung Prabowo Subianto. “Saya, selaku Ketua Umum Gerakan Prabowo 08 dan juga kader Partai Gerindra diperintahkan langsung Pak Prabowo Subianto untuk menyampaikan hal ini, bahwa untuk Sulawesi Utara, pilihan Pak Prabowo Subianto adalah Yulius Selvanus Komaling,” ujar Nancy dengan tegas.

Baca Juga  CALEG DPRD DAPIL 2 KABUPATEN MINAHASA UTARA NOMOR URUT 6, NOORTJE N. TULENAN AKAN BERJUANG UNTUK KESEJAHTERAAN RAKYAT.

Nancy melanjutkan bahwa mulai hari ini, tanggal 10 Juni 2024, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan DPP Partai Gerindra meminta kepada seluruh kader pengurus Partai Gerindra terutama yang ada di Sulawesi Utara, untuk bersama-sama memenangkan Yulius Selvanus Komaling sebagai calon gubernur yang sudah ditunjuk langsung oleh Prabowo Subianto.

Kemudian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra dan juga Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Bapak Prabowo Subianto mengimbau kepada para pendukung, pemilih, bahkan relawan yang akan bergabung untuk memenangkan Bapak Yulius Selvanus Komaling agar segera bersinergi dan bersatu untuk kemenangan  Yulius Komaling,” pungkas Nancy.

Baca Juga  PUSDAKOM BARIKADE 98 DPW KEPULAUAN RIAU. PRANA 08 DPW KEPULAUAN RIAU. Janji Prabowo Subianto Depan Warga Batam dan Kepulauan Riau, Kekayaan Alam untuk Rakyat

RED-MATARAKYATNEWS

Nj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *