Yulius Selvanus Komaling Semakin Bersinar Setelah Diterpa Isu Tak Sedap. Masyarakat: Tidak Peduli Darimana YSK, Kami Butuh Cagub Bersih Tidak Korupsi dan Siap Membangun Sulut

MEDIA MATARAKYATNEWS || SULUT, 11/6/2024 – Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling setelah mendapat tudingan miring dari kelompok tertentu, justru nama Yulius mendapatkan simpati masyarakat.

Diketahui Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling yang akrab di sapa YSK, mendapat tudingan miring oleh kelompok tertentu bahwa YSK tidak berperan untuk memenagkan Prabowo-Gibran di Pilpres dan Yulius bukan orang Minahasa.

Hal ini langsung di bantah oleh Tim Relawan Prabowo-Gibran Binaan YSK  yang tergabung dalam Presedium yang didalamnya 48 LSM/Ormas. Para Relawan/Tim dalam melakukan kerja-kerja pemenangan Prabowo-Gibran mendapatkan dukungan penuh baik Support, Dana, dan Ide-ide program dari pak Jenderal Yulius Selvanus Komaling,

Baca Juga  RIBUAN MASSA SIMPATISAN DAN RELAWAN PRABOWO SUBIANTO PADATI LAPANGAN KONI GOR RW MONGINSIDI KOTA MANADO.

Kemudian terkait tudingan Yulius Komaling bukan orang Minahasa “Tim Relawan Prabowo Gibran menjelaskan nama YSK sesuai data kependudukan ialah YULIUS SELVANUS. Lumbaa merupakan marga dari Ayah Pak YSK, Sedangkan Komaling adalah marga dari Ibu Pak YSK. Diketahui Ibunda YSK yaitu Ibu. Gheisye Komaling merupakan anak dari Albert Komaling (Ayah) Kakas dan Anna Maria Sumual (Ibu) Remboken. Orang Tua dari Albert Komaling yaitu Herling Komaling dan Amelia Tamboto. Orang Tua dari Anna Maria Sumual yaitu Thertius Sumual dan Juliana Tendean. Tidak ada yang salah Ketika Pak YSK datang ke Sulawesi Utara memperkenalkan diri dengan Nama YULIUS SELVANUS KOMALING, karena KOMALING, SUMUAL, TENDEAN DAN TAMBOTO merupakan nama Keluarga PAK YSK di SULUT,” jelas Tim Pragib”.

Baca Juga  PELANTIKAN DAN DEKLARASI DEWAN PIMPINAN DAERAH DAN DEWAN PIMPINAN CABANG GUGUS TUGAS INDONESIA RAYA GETAR 08 PROVINSI SULAWESI UTARA

Media ini saat meminta tanggapan  beberapa  warga terkait Yulius maju Cagub Sulut, “Ferdi asal Kelawat mengatakan kami cuma butuh pemimpin yang tidak korup, perhatian kepada masyarakat, dan bisa membangun Sulut. “biar le tou minahasa mar korup kong cuma kase kenyang diri sendiri, sudah Jo “. ucapnya”.

“Yance berdomisili di Airmadidi juga menuturkan kepada Media ini “Torang cari Jo tu pemimpin yang benar-benar ingin membangun Sulut, kong intinya track record bersih”. tuturnya”.

Baca Juga  Sinyal Kuat Paslon Yulius Selvanus Komaling-Tatong Bara di Pastikan Akan Maju Bersama Pada Pilgub Sulut

“Fence asal Likupang juga memberikan pendapat “apa yang sudah di tentukan Prabowo pastinya sudah melalui proses, bukan asal tunjung, pasti itu yang terbaik for Sulut”. katanya”.

Prabowo Subianto Ketum Gerindra menunjuk langsung asisten khusus Menteri Pertahanan Indonesia yakni purnawirawan Mayjen TNI Yulius Selvanus Komaling untuk bertarung pada Pemilihan Gubernur Sulawesii Utara 27 November 2024.

RED-MATARAKYATNEWS

VT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *