Lampu Hias Mewarnai Semarak Paskah Jemaat Kolom 6 GMIM Ebenhaezer Tatelu

MEDIA MATARAKYATNEWS // TATELU, 22/03/2024 – Dalam rangka menyambut PASKAH, pada tanggal 31 maret 2024. Gereja GMIM EBENHAEZER Desa Tatelu melakukan kegiatan.

Adapun lomba yang di adakan, yakni : menyiapkan lampu – lampu hias dengan berbagai bentuk dan kreasi yang berbeda di depan rumah. Peserta yang mengikuti lomba, dari kolom 1 sampai dengan kolom 16. Kegiatan ini berlomba memperindah nuansa lampu hiasnya dengan kreasi dari masing – masing kolom. Salah satu dari kolom yang ada, jemaat kolom 6 justru menjadi perhatian warga ataupun jemaat.

Baca Juga  Kementerian ATR/BPN Mengadakan Program Pemutihan Sertifikat Tanah dari Pemerintah, November 2023, Bagi Masyarakat Khususnya Pemilik Tanah Wajib Tahu

Kerlap – kerlip lampu hias ini tertata, memancarkan cahaya dan warna lampu yang menarik.

Lampu – lampu hias ini nampak terlihat indah saat malam tiba, ketika memasuki lorong, tepatnya di jaga 2 desa Tatelu.

Dengan semangat kebersamaan dari jemaat kolom 6 ini pun, tentunya menyerahkan sepenuhnya semua penilaian ini kepada panitia PASKAH Gereja GMIM Ebenhaezer Tatelu. Akan tetapi, jemaat kolom 6 berharap akan mendapatkan penilaian yang bagus dari panitia. Sehingga di tahun depan, mereka akan lebih semangat lagi.

Baca Juga  Polsek Megamendung Cek Lokasi TKP Kebakaran Rumah Warga di Desa Megamendung

Media MatarakyatNews
CS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *