Lamtamal VIII Manado Ambil Andil Dalam Menyukseskan Acara Internasional Waterski Dan Wakeboard Federation (IWWF)

TNI / Polri, TONDANO785 Dilihat

TONDANO-MINAHASA // Media MatarakyatNews,20/11/2023.- Lantamal VIII Manado ambil andil dalam menyukseskan acara International Waterski and Wakeboard Federation (IWWF) yang nantinya akan dilaksanakan pada bulan November tanggal 24-27 November 2023.

Dengan melaksanakan pembersihan eceng gondok di danau Tondano yang sudah dilakukan mulai tanggal 3 November 2023 Lantamal VIII Manado ikut serta menyukseskan kegiatan acara International Waterski and Wakeboard Federation (IWWF).
Acara International Waterski and Wakeboard Federation (IWWF) yang akan di selenggarakan di danau Tondano tepatnya pada tanggal 24-27 November 2023, Kegiatan IWWF akan di hadiri oleh 13 Negara Peserta.

Baca Juga  Presiden RI Apreseasi Kinerja Polri Dalam Menjaga Stabilitas Keamanan Negara

Kegiatan lantamal VIII adalah sesuatu yang baik untuk terus menunjukan bahwa TNI dalam hal ini Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut bisa bermitra dan bekerja sama dengan semua elemen pemerintah dan masyarakat.

Dikonfirmasi via telpon dengan Kolonel Laut (P) Suryai, S.H., M.Tr. Hanla Jabatan Aspotmar Danlantamal Vlll โ€œkegiatan pembersihan eceng gondok ini adalah bentuk partisipasi TNI AL dalam menyukseskan acara IWWF Sulut. terang Suryaiโ€.

Baca Juga  Kapolda Jawa Barat Tinjau Kesiapan Pospam Cijeruk Polres Bogor dalam Ops Ketupat Lodaya 2024

Redaksi – MatarakyatNews
Cristianย HT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *