Lamtamal VIII Manado Ambil Andil Dalam Menyukseskan Acara Internasional Waterski Dan Wakeboard Federation (IWWF)

TONDANO-MINAHASA // Media MatarakyatNews,20/11/2023.- Lantamal VIII Manado ambil andil dalam menyukseskan acara International Waterski and Wakeboard Federation (IWWF) yang nantinya akan dilaksanakan pada bulan November tanggal 24-27 November 2023.

Dengan melaksanakan pembersihan eceng gondok di danau Tondano yang sudah dilakukan mulai tanggal 3 November 2023 Lantamal VIII Manado ikut serta menyukseskan kegiatan acara International Waterski and Wakeboard Federation (IWWF).
Acara International Waterski and Wakeboard Federation (IWWF) yang akan di selenggarakan di danau Tondano tepatnya pada tanggal 24-27 November 2023, Kegiatan IWWF akan di hadiri oleh 13 Negara Peserta.

Baca Juga  RICUH. IRING-IRINGAN PENGANTAR JENAZAH MERAUNGKAN KNALPOT MOTOR DI DEPAN KODAM XIII/MERDEKA, BEBERAPA OKMUM ANGGOTA TNI TERPACING EMOSI

Kegiatan lantamal VIII adalah sesuatu yang baik untuk terus menunjukan bahwa TNI dalam hal ini Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut bisa bermitra dan bekerja sama dengan semua elemen pemerintah dan masyarakat.

Dikonfirmasi via telpon dengan Kolonel Laut (P) Suryai, S.H., M.Tr. Hanla Jabatan Aspotmar Danlantamal Vlll โ€œkegiatan pembersihan eceng gondok ini adalah bentuk partisipasi TNI AL dalam menyukseskan acara IWWF Sulut. terang Suryaiโ€.

Baca Juga  Polsek Tamansari Menerima Penitipan Motor Masyarakat Yang Akan Melaksanakan Mudik Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Redaksi – MatarakyatNews
Cristianย HT

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed