Laskar Merah Putih MACAB Minahasa Utara ikut NOBAR Semifinal Piala AFC Asian Cup 2024

MEDIA MATARAKYATNEWS || MINAHASA UTARA, 30/04/2024 – LMP Macab Minahasa Utara memenuhi undangan dari Badan Kesbangpol Minut, senin 29/04/2024. Sejumlah pengurus dan anggota LMP Macab Minahasa Utara ikut hadir memenuhi undangan “NOBAR” di JG Center Minahasa Utara, tepatnya di Jln. Ir. Soekarno.

Berdasarkan undangan berupa surat dari Badan Kesbangpol Minahasa Utara, kepada seluruh Ormas/LSM, yang di kirim melalui WA (Whatsapp), dan di terima langsung oleh Ketua LMP “MACAB” Minahasa Utara Vraiser A. Telew, SE merespon positif undangan tersebut.

Ketua, ‘Vraiser’ pun langsung menginstruksikan seluruh pengurus serta anggota untuk hadir memenuhi undangan “NOBAR” tersebut.

Baca Juga  ALOT! HASIL IMBANG BELANDA VS PRANCIS MEWARNAI KONTROVERSI

Bupati Minahasa Utara Joune J. E. Ganda, SE, MAP, MM, M.Si, sebagai Ketua Asprov PSSI Sulut, dan juga fasilitator pelaksana kegiatan “NOBAR” yang di selenggarakan di JG Center, menerima dengan sangat baik atas kehadiran LMP Minahasa Utara.

Sebagai pendukung Timnas Garuda Muda Indonesia, Ormas Nasional LMP “MACAB Minahasa Utara, tentunya tidak lepas dari dukungan serta memberikan semangat kepada Timnas U23 yang berlaga di semi final piala Asia AFC Cup 2024.

Laskar Merah Putih Markas Cabang Minahasa Utara, terlihat, Ketua ‘Vraiser’ bersama dengan pengurus dan juga anggota, Ketua LMP Minahasa Utara Vrsiser A. Telew, SE, di dampingi Wakil Ketua III Pdt. Mawuntu J. Oley, S.Th. M.Pd, Bendahara Hj Najwah, Ketua Bidang Humas Carlos B. Sigarlaki, Sekretaris Albertina Waworundeng, Komandan Brigade 17 Ferdi Lomban, Komandan Provost Faisol Lutfi, Komandan Densus Ferdi Takalelumang, Wadan Densus Berti Maramis, Ketua Srikandi Porni Nangkoda, Ketua Bidang Politik Hukum dan HAM Meiske Walangitan, SH, Ketua Bidang Pendidikan Angela L. Waworundeng, Ketua Bidang Peranan Wanita Lidia Lumenta, serta Wakil Ketua bidang Meiske S. Lumewang. terus memberikan dukungan.

Baca Juga  Lampu Hias Mewarnai Semarak Paskah Jemaat Kolom 6 GMIM Ebenhaezer Tatelu

Momen begitu seru dan menegangkan, tatkala ketika Timnas Indonesia menggiring bola saat melakukan perlawanan kepada Uzbekistan.

Suasana seru dan menegangkan pun pecah bercampur kecewa, di mana Timnas indonesia harus menerima kekalahan atas Uzbekistan dengan skor 0 : 2. Dengan kekalahan ini, tak juga melunturkan semangat, akan tetapi justru bangga dengan tampilan Timnas Indonesia, yang sudah mampu berjuang serta bermain dengan semangat yang tinggi.

Baca Juga  Pelantikan Tim Pengerak PKK Desa Tatelu, Kecamatan Dimembe, Kabupaten Minahasa Utara

Red – MataRakyatNews
CS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *