Ormas Nasional Laskar Merah Putih Minahasa Utara Apreseasi Festival Buah Di Desa Batu Kecamatan Likupang Selatan

Minahasa Utara584 Dilihat

Media MatarakyatNews // MINUT, 7/2/2024 – Festival buah yang diadakan di desa Batu menjadi perhatian masyarakat Desa Batu, maupun masyarakat luar daerah Minahasa Utara. Festival yang diadakan sangat meriah dan unik. Keunikan terlihat dari adanya musik Bia, dan tuguh yang yang berbentuk Durian. Kegiatan Festival tersebut diadakan tepatnya di tuguh Durian Desa Batu Kecamatan Likupang Selatan Kabupaten Minahasa Utara. (7/2)

Baca Juga  Jaga Kebugaran Tubuh. LMP Macab Minut Gelar Zumba di Sekretariat Tatelu

Selain makan buah gratis diselingi dengan musik Bia. Festival buah yang di sajikan masyarakat setempat yakni buah Durian, buah Langsat, buah Manggis, buah Rambutan, dan lain2.
Warga antusias menikmati sajian buah-buah yang di suguhkan masyarakat setempat.

Ketua Laskar Merah Putih Minahasa Utara Vraiser A. Telew, SE mengapresiasi kegiatan festival buah yang di adakan di daerah Likupang Selatan yakni Desa Batu. Kegiatan ini sangatlah baik, dan Desa Batu ini telah menjadi Desa Agro Wisata Buah. Karena menghasilkan berbagai jenis buah, kualitas buah yang dihasilkan dari Desa Batu sangatlah baik. semoga menjadi contoh buat Desa-Desa Lain yang ada di Minahasa Utara. Luar biasa bagus festivalnya. ucap Ketua Laskar Merah Putih Kabupaten Minahasa Utara.

Baca Juga  MENYAMBUT TAHUN BARU 2024 SDN INPRES TATELU RONDOR MENGADAKAN IBADAH SYUKUR BERSAMA

Hadir dalam kegiatan Festival Bupati Minahasa Utara Joune J. E. Ganda, SE. M.A.P. didampingi Kadis Pertanian Ir Wangke Karundeng, Camat Likupang Selatan, France David Talumantak SPd, Kapolsek Likupang, Danramil Likupang, Hukum Tua Desa Batu Wilhelmina Veranda Rottie SPd, dan pejabat lain Pemkab Minahasa Utara.

 

Media MatarakyatNews
CS/Titie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *