LASKAR MERAH PUTIH SULAWESI UTARA IKUT SERTA BERSAMA POLRI LAKUKAN PENGAMANAN CALON PRESIDEN NO.URUT 3 GANJAR PRANOWO

Manado339 Dilihat

MEDIA MATARAKYATNEWS, MANADO – 01/02/2024. Laskar Merah Putih Sulawesi Utara Ikut Serta Bersama Polri dalam rangka Pengamanan Calon Presiden Capres Ganjar Pranowo yang mengikuti Kampanye yang di gelar di Lapangan KONI Sario Manado.

Laskar Merah Putih Sulawesi Utara di bawah Komando KAMADA Sulut Jerry Ch Sanger, S.Th, Laskar Merah Putih Kota Manado, dan Laskar Merah Putih Kabupaten Minahasa Utara ikut serta berpartisipasi dalam rangka pengamanan Calon Presiden Ganjar Pranowo dalam Kampanye PDI Perjuangan yang berlangsung di Lapangan KONI Manado hari ini tepatnya di lapangan Koni Sario Manado Sulawesi Utara. (1/2)

Atas instruksi KAMADA Sulawesi Utara Pdt. Jerry Sanger, S.Th: bahwa Keluarga Besar Laskar Merah Putih dan ketua-ketua Markas cabang Sulawesi Utara, kita bole memakai atribut/Baju LMP dan bisa ikut dalam Kampanye yang di lakukan oleh Paslon manapun asalkan jangan kita memihak ke salah satu pasangan calon (Paslon). Jerry Sanger,S.Th menjelaskan tugas kita hanya membantu Pemerintah, TNI/Polri dalam rangka Pengamanan, dan bukan sebagai peserta Kampanye. Karena kita Lembaga Independen. ujar Ketua Markas Daerah Sulawesi Utara Pdt. Jerry Ch Sanger, S.Th.

Baca Juga  Kembali Bergulir Sidang Kasus Sengketa Tanah Yang di Jadikan Terdakwa Atas Tanah Miliknya. JPU Hadirkan Saksi Ke 10

Dia menginggatkan bahwa jangan sampai salah satu anggota Laskar Merah Putih menganggkat symbol jari, karena kita ormas Independen. Bukan memihak salah satu partai, kita bukan berkampanye mendukung salah satu pasangan calon, tapi murni Pengamanan. Tegas KAMADA Sulut”.

Lanjut Jerry Sanger bahwa Laskar Merah Putih yang memiliki 3 Pilar Utama yang salah satunya adalah berperan aktif, memelihara stabiltas keamanan Nasional dan terwujudnya pembangunan berkesinambungan.pungkasnya”.

Baca Juga  Sidang Pembacaan Eksepsi Tergugat Elfie Augustin Manampiring Dalam Kasus Sengketa Tanah di PN Kelas 1 Manado

Di tempat terpisah Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih Kota Manado Yoppy Wonte, S.Ip saat dikonfirmasi Media ini mengatakan bahwa sebagai Ormas Nasional, kita semua sebagai kader LMP harus ikut serta berpartisipasi dalam Pengaman bersama TNI/Polri agar Pesta Demokrasi berjalan aman dan Damai. Kata Ketua Markas Cabang Kota Manado”.

Yoppy Wonte, S.Ip juga menambahkan karena ini Kampanye Nasional dan merupakan Program Pemerintah jadi kita harus ikut serta menyukseskan program Pemerintah. terangnya”.

Ketua Markas Cabang Kabupaten Minahasa Utara Vraiser Audi Telew, S.E saat di temui mengatakan di samping kita medukung program kerja Pemerintah, TNI/Polri, dan selalu berada bersama rakyat. dalam situasi tertentu, kader Laskar Merah Putih juga harus siap sebagai Pasukan Cadangan Bela Negara dalam situasi genting di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia. ”Yang dibutuhkan hanyalah kesatuan hati untuk menjaga keutuhan NKRI dalam bingkai keberagaman. Kata Vraiser”.

Baca Juga  Sidang Kasus Sengketa Tanah Yang Dijadikan Terdakwa Atas Tanahnya Sendiri. PN Manado Kembali Gelar Sidang. Begini Tanggapan JPU

Vraiser Menjelaskan Peran Kader Laskar Merah Putih dalam Pengamanan Kampanye hari ini, adalah wujud nyata kepedulian LMP terhadap keamanan, sehingga tercipta pesta Demokrasi yang aman dan damai di bumi nyiur melambai ini. Pungkas Ketua Markas Cabang Kabupaten Minahasa Utara Vraser Audi Telew, S.E

Kampanye Akbar PDI Perjuangan yang berlangsung di Lapangan KONI Sario Manado di hadiri ribuan Relawan dan Simpatisan Kader PDI Perjuangan dari berbegai daerah se-Sulawesi Utara.(*)

 

Media MatarakyatNews

Ningsih/Corry

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *