LMP MINAHASA UTARA KEMBALI MELAKUKAN AKSI SOLIDARITAS UNTUK MEMBANTU KORBAN BENCANA ALAM AKIBAT ERUPSI GUNUNG RUANG TAGULANDANG

CS

MEDIA MATARAKYATNEWS || Minahasa Utara, 04/05/2024, – Aksi Solidaritas Laskar Merah Putih (LMP) Macab Minahasa Utara kembali melakukan penggalangan dana, kegiatan kali ini di lakukan di seputaran Zero Poin, Matungkas, Kecamatan Dimembe, Minut.

Penggalangan dana yang di lakukan kedua kali ini dengan tempat berbeda, yang pada sebelumnya dilakukan di seputaran terminal Airmadidi, tujuannya untuk membantu para korban yang terdampak akibat dari erupisi Gunung Ruang yang ada di Tagulandang, Sitaro.

Baca Juga  Putusan Sidang Menjatuhkan Vonis 1 Tahun 6 Bulan Penjara Atas Terdakwa Drs. Musliman Datukramat, M.Si. Tim Kuasa Hukum Tidak Melakukan Upaya Banding Sesuai Permintaan Terdakwa

Aksi Solidaritas Galang Dana Korban Bencana Gunung Ruang dikoordinir langsung oleh Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang Minahasa Utara Vraiser A. Telew, SE.

Foto Aktifitas Galang Dana anggota LMP Minahasa Utara

Dengan melakukan penggalangan dana ini, LMP Macab Minahasa Utara secara sukarela membantu serta mencari donasi dengan turun ke jalan, dengan memohon bantuan kepada pengguna jalan yang melintas agar bisa berpartisipasi seberapa pun itu, tentunya untuk meringankan beban para korban yang terdampak erupsi Gunung Ruang, Tagulandang, Sitaro.

Baca Juga  SEMAKIN MEMANAS. CONNY RUMONDOR SEBUT HILLARY LASUT PANG BA DUSTA

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Ormas LMP Minahasa Utara, lewat aksi kemanusiaan bagi mereka yang terdampak pasca bencana akibat erupsi Gunung Ruang, di Tagulandang.

Nantinya, dengan terkumpulnya donasi ini, akan langsung di berikan kepada mereka yang berhak untuk menerima bantuan ini.

Harapannya Laskar Merah Putih (LMP) Minahasa Utara yang memiliki Visi-Misi membela kepentingan rakyat kecil, Peduli kemanusiaan, LMP juga sangat menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila, taat pada UUD 45, hukum sebagai panglima tertinggi, cinta kepada tanah air, bhineka tunggal ika dan bendera merah putih. Ormas LMP cinta kedamaian dan mendukung sepenuhnya kebijakan pemerintah yang sesuai dengan amanah Rakyat membangun seluruh NKRI.

Baca Juga  Sikap Untuk Menguatkan Diri Ketika Berada di Titik Terendah. Inilah Yang Perlu Anda Ketahui

Red – MatarakyatNews
CS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *