Joune Ganda-Kevin W Lotulung  Kembali di Usung Oleh DPD PDI Perjuangan Sulut Dalam Pilkada Minut 2024, JG-KWL Lanjutkan!

MEDIA MATARAKYATNEWS || MINUT, 3/5/2024 –  DPD PDI Perjuangan Mengelar rapat Koordinasi Pilkada 2024 di pimpin langsung Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE. Dalam rakor tersebut di hadiri oleh Ketua dan Sekretaris DPC se – Sulut.

“Kami akan segera melakukan proses penjaringan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang akan diusung dalam pilkada nanti. Dan dalam waktu ini kami akan segera membuka pendaftaran,” ucap Olly Dondokambey.

Baca Juga  SATU KOMANDO KETUA UMUM MARKAS BESAR PUSAT LASKAR MERAH PUTIH (ADE EFRIL MANURUNG, SH. MH). LASKAR MERAH PUTIH MARKAS CABANG KAB. MINAHASA UTARA SAH DI LANTIK LANGSUNG OLEH KETUA MARKAS DAERAH LASKAR MERAH PUTIH (Pdt. JERRY Ch SANGER, S.Th). MASA BHAKTI PENGURUS 2024-2029

Terlihat Joune Ganda menghadiri rakor Internal DPD Sulut ini, (ia) Joune Ganda menjelaskan bahwa dalam rakor ini membahas tentang persiapan Pilkada 2024 di 15  Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara.

Pada Putusan tersebut PDI-P Sulut kembali akan mengusung Incumbent tetapi akan membuka kesempatan untuk bisa berkoalisi dengan partai lain. JG-KWL kembali di usung oleh Partai yang bermoncong Putih tersebut.

Joune Ganda mengatakan bahwa dalam rapat ini kami membahas Pilkada yang akan di selenggarakan di Provinsi Sulawesi Utara. Yakni; Calon Gubernur dan Wakil Gubernur dan Calon Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota di 15 Kabupaten Kota yang ada di Sulawesi Utara.

Baca Juga  Ketum PSI Kaesang Pangarep kunjungi Bumi Nyiur Melambai Manado

Lanjut Joune Ganda bahwa hasil rapat memtuskan Incamben namun membuka ruang bagi partai-partai lain untuk bisa berkoalisi dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Sulawesi Utara. Peluang berkoalisi ini, yang saya maksudkan bisa berkoalasi dalam hal  kepala daerah maupun wakil kepala daerah atau juga dalam hal mendukung kepala daerah dan wakil kepala daerah yang berasal dari PDI Perjuangan. kata Joune Ganda”.

Baca Juga  Operasional Bandara Samratulangi Manado Kembali di Tutup. Akibat Gunung Ruang Kembali Meletus

Joune Ganda menegaskan bahwa khusus untuk kabupaten Minahasa Utara JG-KWL tetap lanjutkan, ” tegasnya”.

Dalam rakor tersebut dengan adanya kesempatan yang sama bisa membangun kabupaten dan Kota yang berada di Sulawesi Utara. yang akan memberikan dampak Positif dalam perpolitikan di Sulawesi Utara.

#pilkadaminut

 

RED -MATARAKYATNEWS

Nj

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *