LMP MINAHASA UTARA SERAHKAN BANTUAN TERDAMPAK KORBAN ERUPSI GUNUNG RUANG TAGULANDANG

Porni/Ningsih

MEDIA MATARAKYATNEWS || BITUNG, 6/4/2024 – Laskar Merah Putih (LMP) Minahasa Utara serahkan Bantuan terdampak Erupsi Korban Gunung Ruang di Tagulandang, Sitaro, Sulawesi Utara.

Penyerahan Bantuan Korban terdampak Erupsi Gunung ruang diserahkan secara simbolis oleh Ketua LMP Macab Minahasa Utara Vraiser A. Telew, SE kepada Pengurus BNPB Kota Bitung di Balai Latihan Kerja (BLK) Bitung. (6/4/2024)

Baca Juga  Wah! Dirut PD Pasar Lucky Senduk Tidak Kooperatif Abaikan Panggilan Dewan Kota Manado Kaitannya Dengan Penghentian Ibadah Penginjilan di Shoping Center

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Keluarga Besar (LMP) Minahasa Utara, terhadap sesama yang sedang tertimpa bencana Alam erupsi Gunung Ruang beberapa hari lalu.
hal ini merupakan Implementasi Tri Darma Laskar Merah Putih yaitu Pengabdian, Kerakyatan dan Solidaritas.

Semoga apa yang kami berikan saat ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara2 kita yang sedang tetimpa musibah.

Baca Juga  Pilkada 2024. Mayjen (Purn) Yulius Selvanus Komaling YSK Untuk Sulut 1. Publik; Beliau Tak Banyak Bicara Tapi Banyak Berbuat

Harapan kami kondisi ini segera dapat teratasi, supaya warga dapat memiliki tempat tinggal dan berkumpul dengan Keluarga seperti semula.

RED – MATARAKYATNEWS
Porni/Ningsih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *