Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling Resmi Pimpin DPD Partai Gerindra Sulut

Berita, Politik, Sulut457 Dilihat

MEDIA MATARAKYATNEWS || SULUT || 8/7/2024 – Munculnya SK yang ditanda tangani langsung oleh Ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang diserahkan langsung oleh Sekjen Partai Gerindra H. Ahmad Muzani kepada Yulius Selvanus Komaling. Di kantor DPP Partai Gerindra Jl. Harsono RM No. 54 Ragunan Pasar Minggu Jakarta, Senin, (8/7/2024)

Penyerahan SK Ketua DPD Partai Gerindra Sulut kepada Yulius Selvanus Komaling oleh Sekjen Partai Gerindra H. Ahmad Muzani

Ibnu Aribowo Kusumo, mantan PLT Ketua Gerindra Sulut. lewat konferensi Zoom Meeting YSK Center, di Jl. Santo Joseph kleak Manado bersama Relawan dan Simpatisan, ia (Ibnu) menjelaskan bahwa SK Ketua Gerindra Sulut saat ini dijabat oleh Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Sulut.

Baca Juga  Hasil Imbang Euro 2024 Swiss vs Jerman: Skor 1-1

Yulius Selvanus Komaling (YSK) di percayakan menjabat sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Sulut yang di nilai mampu membawa perubahan positif bagi masyarakat Bumi Nyiur Melambai.

Selain itu YSK pun di berikan SK Mandat untuk maju sebagai Cagub Sulut 2024 mendatang. SK tersebut telah di tanda tangani oleh Ketua Umum Partai Gerindra yang juga sebagai (Presiden RI terpilih) Prabowo Subianto.

Baca Juga  Salud. Peduli Penguna Jalan Polres Minahasa Utara Berinisiatif Menambal Jalan Berlubang di Bundaran Zero Point Matungkas

Ini menunjukan komitmen bahwa keputusan dan juga mandat tersebut resmi di berikan kepada Yulius Selvanus komaling (YSK) untuk menahkodai Partai Gerindra di Sulut.

Setelah di berikan mandat sebagai Calon Gubernur, tentunya akan di dukung sepenuhnya oleh seluruh pengurus, kader, bahkan simpatisan Partai Gerindra serta berbagai elemen Koalisi partai lainnya untuk menuju Sulawesi utara yang lebih maju dan berkembang.

Baca Juga  Cagub Sulut Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling (YSK) Miliki Loyalitas dan Integritas Tinggi. Jagoan Prabowo Siap Melaju Ke Pilgub Sulut

RED – MATARAKYATNEWS
Editor : CS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *