Ormas Sulut Gelar Ibadah Natal Bersama Di Kolongan Reko Atas


KOLONGAN – MINAHASA UTARA // Media MatarakyatNews.com, Minggu, 17/12/2023 – Dalam rangka Menyambut Natal Kelahiran Yesus Kristus, Ormas Baguna, Kamared, Laskar Merah Putih, Merayakan Natal Bersama Di Kolongan Reko Atas, tepatnya di rumah kediaman Drs. Adrina C. Dondokambey, M.Si.

Ibadah yang di hadiri oleh beberapa ormas ternama di Sulut yaitu Ormas Baguna, Ormas Laskar Merah Putih, dan Ormas Kamared menggelar ibadah bersama. Ibadah yang di pimpin oleh Pdt. Tonny Sumual, M.Th.

Baca Juga  Salud. Peduli Penguna Jalan Polres Minahasa Utara Berinisiatif Menambal Jalan Berlubang di Bundaran Zero Point Matungkas

Drs. Adrina C. Dondokambey, M.Si dalam pesan Natalnya mengajak semua yang hadir untuk  menyambut sukacita Natal dengan hati yang bersukacita. Hati kita harus penuh rasa syukur dalam rangka kita semua menyambut Natal di tahun ini. Ujar dia”.

Menurutnya, Natal  bukan hanya tentang perayaan Seremonial saja, melainkan memiliki makna tentang kepedulian kita terhadap sesama. “ semoga semangat Natal tahun ini dapat membawa damai dan kebahagiaan yang hadir disini. Ujarnya”.

Baca Juga  Peduli Korban Bencana Gunung Ruang. LMP Minahasa Utara Galang Dana di Jalanan

Tommy Kaunang mengatakan sangat berterima kasih atas kehadiran Ormas – Ormas yang hadir dalam perayaan menyambut Natal tahun 2023, “semoga natal membawa sukacita buat kita semua”.terangnya”.

Acara Ibadah natal di akhiri dengan ramah tamah bersama.(*)

 

Media matarakyatNews

Hj. Najmah

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *