Partai Gerindra Minahasa Utara Lakukan Training Of Trainer Kepada Koordinator Saksi, Kecamatan Dan Desa Se Kabupaten Minahasa Utara

MEDIA MATARAKYATNEWS // MINUT-SULUT, 25 Januari 2024 – Partai Gerindra Minahasa Utara, yang di Nahkodai oleh Ketua DPC Cynthia I. Erkles SAB, juga sebagai Caleg DPRD Kabupaten Minahasa Utara, Dapil 2, Kec. Dimembe, Talawaan, dan Likupang selatan.

Acara Traning Of Trainer yang di gelar bertempat di kediamannya, di Desa Warukapas, Kamis, (25/01).
Peserta yang Ikut dalam bimbingan teknis yakni seluruh Koordinator Saksi, Koordinator Kecamatan, dan koordinator desa, serta seluruh pengurus Kabupten Minahasa Utara.

Ketua DPC Partai Gerindra, Cynthia I. Erkles, SAB membuka langsung pelaksanaan bimbingan teknis tersebut,
Sementara itu Sekretaris Partai Gerindra Minahasa Utara, Fiky Edwin Pungus dengan yel – yel kemenangan dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, serta menyanyikan lagu mars Partai Gerindra.

Dalam sambutannya Ketua DPC Partai Gerindra Minahasa Utara, Cynthia I. Erkles SAB, Menghimbau agar ketika menjalankan tugas, supaya jalin komunikasi yang baik, saling koordinasi, mentaati aturan yang ada, dan penuh tanggung jawab, dalam memberikan bimbingan teknis oleh para trainer.

Baca Juga  Hendro Satrio Merangkap Dua Jabatan Kepala BPJN Di Dua Wilayah

Koordinator Wilayah Minut – Bitung, Yulius Kondang dan Koordinator Minut, Drs. Bernadus Togas Juga memberikan materi – materi penting dan diskusi tanya jawab serta penjelasan kepada seluruh Kordinator kecamatan, koordinator desa serta para koordinator saksi dari Partai Gerindra Minahasa Utara yang hadir.

Di ketahui untuk kabupaten Minahasa Utara bahwa ada 669 Tps, di isi dan di bekali dengan 1338 orang saksi. Telah siap menjalankan tugas dan tanggung jawab ini, tujuannya untuk pematangan saat pelaksanaan Pemilu pada 14 Februari 2024 mendatang. Dalam diskusi ini, para trainer pun memberikan penguatan kepada seluruh Koordinator kecamatan, koordinator desa dan koordinator saksi, untuk pemenangan kepada kontestan Calon legislatif dari Partai Gerindra, baik kabupaten, kota danย  propinsi. Serta pemenangan kepada Capres dan Cawapres 2024, Prabowo – Gibran.

Baca Juga  Bupati Joune J. E. Ganda Hadiri Festival Buah Di Desa Batu Kecamatan Likupang Selatan

Dalam kegiatan ini, di hadiri pula oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi utara dan juga sebagai Calon legislatif DPR – RI Partai Gerindra Ir. CONNY LOLYTA RUMONDOR. MS.

Pada kesempatan itu Conny menegaskan, saat menjalankan tugas para saksi juga mempersiapkan diri di saat proses pemungutan dan penghitungan suara di setiap TPS, sebab saksi – saksi yang di siapkan ini adalah sebagai ujung tombak dan ikut mengawasi segala bentuk kecurangan di setiap TPS.

Conny pun menyampaikan, agar para saksi tetap jaga kesehatan serta stamina, supaya pada hari pelaksanaan Pemilu 14 februari 2024 mendatang, tidak mengalami hal yg tidak kita inginkan. ungkap Rumondor”.

Di sela – sela penyampaian, Conny pun, memberikan semangat kepada Koordinator kecamatan, koordinator Desa serta koordinator saksi, untuk menjalankan tugas ini dengan baik, tetap konsisten kepada pillihan kita, Calon Presiden Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka, untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2024 – 2029.

Baca Juga  Alokasi Dana Desa (DD) Tahun 2024 Kabupaten Minahasa Utara. Berikut Rincian Dana Per Masing-Masing Desa

Sebagai ketua DPD Partai Gerindra, ‘Conny’, pun berharap agar Partai Gerindra menjadi Partai pemenang di Sulawesi Utara. Untuk itu saya berharap kepada Seluruh kader, Caleg dan pengurus, agar tetap saling menguatkan. Dan menjadi Garda terdepan sampai ke anak Ranting. kata Conny Rumondor”.

Ikut hadir dalam kegiatan ini, Koordinator Provinsi Relix Hemuto SH MH, mewakili ketua DPP, Sufmi Dasco Ahmad.
Dalam penyampaiannya, supaya fokus pada perjuangan dan pemenangan, jangan terpancing oleh situasi yang ada, jangan senggol kiri, senggol kanan, pungkasnya.

Hadir juga, beberapa Calon Legislatif Partai Gerindra dari Kabupaten, Kota dan Provinsi, Ketua – ketua pengurus kecamatan dan pengurus Desa.

Media MatarakyatNews
CS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *