Konferensi Pers Ketua Umum LSM KAMPAK MAS-RI beserta Jajaran nya di Sekretariat DPP LSM KAMPAK MAS-RI

JAKARTA || Media MatarakyatNews.com,26/01/2024,- Ketua Umum LSM Kampak Mas R I Macindy Praditha beserta Sekjen Nur Setyo Aji melakukan Konferensi pers pada jum’at 19 Desember 2024 di kantor sekretariat DPP LSM Kampak Mas R I. dalam konferensi pers tersebut Macindy menyampaikan beberapa point terkait pilpres dan pileg yang sebentar lagi akan dilaksanakan oleh bangsa Indonesia tercinta ini.

Ketua Umum LSM KAMPAK MAS R I mengatakan, “kita boleh beda pilihan tapi bukan berarti kita harus saling menjatuhkan. Siapa pun nanti yang akan jadi Presiden diharapkan untuk saling merangkul paslon yang kalah untuk bersama-sama berjuang didalam satu Kabinet demi kemajuan bersama serta
kesejahteraan Bangsa dan Negara Indonesia agar lebih disegani dan dihargai diMata Dunia, karena Ke enam Paslon Capres dan Cawapres saat ini adalah Putra-Putra bangsa terbaik yang sudah melalui proses seleksi alam dari kurang lebih 250 Juta rakyat Indonesia.

Baca Juga  Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto Diperiksa KPK Terkait Dugaan Suap Kasus Harun Masiku. Ponsel HK Disita Penyidik

Dan siapapun yang menjadi pemenangnya kita wajib untuk mentaati serta mendukung program kerja nya selama itu baik untuk kepentingan bangsa serta rakyat Indonesia pada umumnya”. Ketua Umum LSM Kampak Mas RI pun menyampaikan bahwa, “ia selaku Ketua umum tidak ada penekanan sama sekali kepada seluruh jajaran pengurus nya, baik dari tingkat pusat atau DPP maupun tingkat daerah atau DPD yang ada di seluruh nusantara ini.

Baca Juga  PENGEDAR OBAT KERAS GOlONGAN G TANPA IZIN BEREDAR BEBAS

Lanjutnya, semua anggota nya bebas untuk memilih siapapun yang menurutnya baik dan cocok untuk menjadi Presiden di Republik Indonesia ini,”ujarnya.

Dan LSM Kampak Mas RI adalah salah satu LSM yang betul-betul netral tidak memihak ke salah satu pasangan calon, baik paslon presiden maupun yang lainnya.

Dan LSM Kampak Mas RI merupakan salah satu LSM yang selama berdirinya selalu menjaga kondusivitas serta slalu membantu masyarakat di tiap wilayah di Republik ini.

Baca Juga  Team Kemenangan Dan Relawan Prabowo-Gibran Sabda Wanita Bersatu Gelar Senam Gemoy

Red. MatarakyatNews
HSD & MW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *