Peduli Kasih LMP Kota Manado Lakukan Giat Galang Dana

MEDIA MATARAMYATNEWS || MANADO, 02/04/2024 – Laskar Merah Putih Kota Manado lakukan giat Galang dana untuk korban bencana Gunung Ruang Sitaro, Tagulandang. yang mengalami Erupsi.

Laskar Merah Putih Macab kota Manado menggelar aksi solidaritas penggalangan dana peduli korban bencana Gunung Ruang yang berada di Tagulandang Sitaro. Penggalangan dana dilakukan dengan turun ke jalan di Jalan.

Baca Juga  Sinyal Kuat Paslon Yulius Selvanus Komaling-Tatong Bara di Pastikan Akan Maju Bersama Pada Pilgub Sulut

Hal ini merupakan sikap tanggap darurat yang dilakukan oleh LMP Macab Kota Manado dalam merespon serta peduli terhadap bencana alam yang terjadi, khususnya Erupsi Gunung Ruang di Tagulandang, Sitaro, Sulawesi Utara.

Ketua LMP kota Manado Joppy Wonte, S.IP berterima kasih kepada rekan-rekan pengurus dan anggota yang telah berpartisipasi serta ikut serta dalam kegiatan penggalangan dana ini.

Baca Juga  Sidang Pembuktian Pemeriksaan Saksi Oleh JPU. Kasus Sengketa Tanah Yang di Jadikan Terdakwa Atas Tanahnya Sendiri, Kembali Bergulir di PN Manado

Lanjut Joppy Wonte dengan kegiatan ini, Ia (Joppy), menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat yang sudah ikut membantu lewat pemberian dana seberapa pun yang telah di berikan, itu sudah sangat membantu bagi mereka yang terdampak akibat erupsi Gunung Ruang yang terjadi di Tagulandang, Sitaro. Kami sebagai pengurus LMP kota Manado berharap, agar pemberian bantuan ini, bisa meringankan beban mereka di sana, ujarnya”.

Baca Juga  Propam Diturunkan Lakukan Pengecekan di Lokasi Tambang Ratatotok. Humas Polda Sulut Tegaskan Tidak Ada Penembakan Oleh Anggota Kami Terhadap Warga

Harapan kami sebagai pengurus LMP Kota Manado, setelah dana ini selesai dan terkumpul, akan langsung disalurkan kepada korban yang mengalami bencana Erupsi Gunung Ruang di Tagulandang, Sitaro, ungkapnya”.

“Kepedulian Kami adalah harapan Mereka”

RED – MEDIA MATARAKYATNEWS
CS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *