Peduli Kasih LMP Kota Manado Lakukan Giat Galang Dana

CS

MEDIA MATARAMYATNEWS || MANADO, 02/04/2024 – Laskar Merah Putih Kota Manado lakukan giat Galang dana untuk korban bencana Gunung Ruang Sitaro, Tagulandang. yang mengalami Erupsi.

Laskar Merah Putih Macab kota Manado menggelar aksi solidaritas penggalangan dana peduli korban bencana Gunung Ruang yang berada di Tagulandang Sitaro. Penggalangan dana dilakukan dengan turun ke jalan di Jalan.

Baca Juga  Putusan Sidang Menjatuhkan Vonis 1 Tahun 6 Bulan Penjara Atas Terdakwa Drs. Musliman Datukramat, M.Si. Tim Kuasa Hukum Tidak Melakukan Upaya Banding Sesuai Permintaan Terdakwa

Hal ini merupakan sikap tanggap darurat yang dilakukan oleh LMP Macab Kota Manado dalam merespon serta peduli terhadap bencana alam yang terjadi, khususnya Erupsi Gunung Ruang di Tagulandang, Sitaro, Sulawesi Utara.

Ketua LMP kota Manado Joppy Wonte, S.IP berterima kasih kepada rekan-rekan pengurus dan anggota yang telah berpartisipasi serta ikut serta dalam kegiatan penggalangan dana ini.

Baca Juga  Pentingnya Sosialisasi Bantuan: BLT, BST, dan BPNT atau Non PKH. Agar ‘stigma’ Miring Pada Pemerintah Desa Tidak Terjadi. Berikut BANSOS Yang Berhak Diterima Masyarakat dan Mekanismenya;

Lanjut Joppy Wonte dengan kegiatan ini, Ia (Joppy), menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat yang sudah ikut membantu lewat pemberian dana seberapa pun yang telah di berikan, itu sudah sangat membantu bagi mereka yang terdampak akibat erupsi Gunung Ruang yang terjadi di Tagulandang, Sitaro. Kami sebagai pengurus LMP kota Manado berharap, agar pemberian bantuan ini, bisa meringankan beban mereka di sana, ujarnya”.

Baca Juga  SIDANG KASUS SENGKETA TANAH YANG DI JADIKAN TERDAKWA ATAS TANAHNYA SENDIRI. HAKIM PN MANADO BACAKAN PUTUSAN SELA. BEGINI BUNYI PUTUSAN

Harapan kami sebagai pengurus LMP Kota Manado, setelah dana ini selesai dan terkumpul, akan langsung disalurkan kepada korban yang mengalami bencana Erupsi Gunung Ruang di Tagulandang, Sitaro, ungkapnya”.

“Kepedulian Kami adalah harapan Mereka”

RED – MEDIA MATARAKYATNEWS
CS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *