POLSEK TAMANSARI CEK TKP BENCANA ALAM ADANYA TANAH LONGSOR

Tedi Setiawan (HSD)

BOGOR, JAWA BARAT135 Dilihat

BOGOR JAWA BARAT || Media MatarakyatNews.com, 02/05/2024, Polres Bogor – Rabu tanggal 01 Mei 2024  Sekira jam 08.00 s/d selesai Kapolsek Tamansari bersama dengan Piket Fungsi melaksanakan pengecekan Tanah Longsor akibat hujan di wilayah Desa Sukajaya Kec. Tamansari Kab. Bogor, dengan Data sebagai berikut.

Kapolsek Tamansari IPTU Jajang mendapatkan laporan bahwa pada hari Rabu, 01 Mei 2024, sekira pukul 06.30 Wib, Sumber informasi dari Kepala Desa Sukajaya, dimana dari mulai pukul 05.30 Wib. Hujan disertai angin kencang Mengakibatkan Tanah tebing di Kampung milik Bpk.Ujang di Kp.Dukuh manis Desa Sukajaya Kec. Tamansari Kab. Bogor mengalami pergerakan dan mengakibatkan tanah longsor lokasi TKP di Kp. Dukuh manis rt 01/01 Desa Sukajaya Kec.Tamansari kab.Bogor.

Baca Juga  Polsek Jasingan Lakukan Investigasi Terkait Kebakaran Melanda Pondok Pesantren di Jasinga, Bogor

Dari hasil keterangan yang didapat pihak Kepolsian Polsek Tamansari bahwa benar Pada Hari Rabu tgl 01 Mei 2024 Pukul 05.00 Wib, hujan disertai angin Kencang mengakibatkan tanah tebing di pinggir jalan kp.Dukuh manis Desa Sukajaya Kec.Tamansari Kab Bogor, dalam hal ini diketahui untuk data Korban jiwa : Nihil, Kerugian Materil : sekitar Rp. 30.000.000,- (Tiga puluh juta rupiah), pihak kepolisian bersama instansi terkait telah melakukan pengecekan lokasi TKP dan berkoordinasi dengan pemda kabupaten Bogor lebih lanjut dan kondisi saat ink masih dalam keadaan kondusif.

Baca Juga  Polsek Jonggol Berantas Aksi Pungli Dan Premanisme Jalanan

Red – MatarakyatNew
Tedi Setiawan (HSD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *