Peduli Korban Bencana Gunung Ruang. LMP Minahasa Utara Galang Dana di Jalanan

CS/Porni/Ningsih

MEDIA MATARAKYATNEWS || MINAHASA UTARA, 01/04/2024 – Laskar Merah Putih Macab Minahasa Utara menggelar aksi solidaritas penggalangan dana peduli korban bencana Gunung Ruang yang berada di Tagulandang Sitaro. Penggalangan dana dilakukan dengan turun ke jalan di Jalan Raya Terminal Airmadidi, Minahasa Utara. Sulawesi Utara. Rabu, 01/05/2024.

Foto aksi Galang dana LMP Minahasa Utara di Jalanan

Hal ini merupakan sikap tanggap darurat yang dilakukan oleh LMP Macab Minahasa Utara dalam merespon bencana alam khususnya Erupsi Gunung Ruang di Tagulandang, Sitaro, Sulawesi Utara.

Baca Juga  Grand Final Talent Show Pemilihan Siswa Kristen Berprestasi (SKB) Provinsi Sulawesi Utara Bersama Finalis Cantik Firstia Love Blessing Sanger.

LMP Minahasa Utara melakukan kerjasama dengan Pengurus agar proses penggalangan dana cepat terkumpul dan bisa langsung disalurkan ke pos pengungsian.
Total penggalangan dana yang terkumpul pada hari pertama Rabu, 01/05/2024 sebanyak Rp. 1.731.000, dan rencananya akan dilakukan Aksi Galang dana hari berikutnya.

selanjutnya dana yang terkumpul akan disalurkan kepada korban, setelah penggalangan dana berikutnya.
Kegiatan Penggalangan Dana Korban Erupsi Gunung Ruang di Tagulandang, Sitaro, berjalan lancar sampai selesai.

Baca Juga  Polsek Jasinga Cepat Tanggap Tangani Awal Cek TKP Laka Lantas

Ketua LMP Minahasa Utara Vraiser A. Telew, SE berterima kasih kepada pengurus dan anggota yang sudah ikut serta menyukseskan penggalangan dana ini.

Lanjut Vraiser tujuan kegiatan ini adalah untuk membantu saudara-saudara kita yang mengalami musibah “Mari kita bantu dan do’akan saudara-saudara kita dengan cara galang dana untuk meringankan penderitaan mereka,” ujar Vraiser.

Baca Juga  LSM DPW Kampak Mas RI Sulawesi Utara Menduga Adanya Indikasi Penyelewengan Anggaran Dana Di Desa Serei Kecamatan Likupang Barat

Harapan kami pengurus LMP Minahasa Utara agar bisa secepatnya terkumpul, dan secepatnya disalurkan ke korban yang mengalami bencana alam Erupsi Gunung Ruang di Tagulandang.(*)

 

RED – MEDIA MATARAKYATNEWS

CS/Porni/Ningsih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *