PELAYANAN JASA PENGIRIMAN J&T SANGAT BURUK

MINUT – SULUT//Media MatarakyatNews,12/01/2024 – J&T yang merupakan jasa pengiriman yang cukup di kenal di masyarakat memberikan pelayanan yang sangat buruk terhadap konsumen.

Sangat di sayangkan Jasa Pengiriman yang memberikan pelayanan sangat buruk, sehingga merugikan konsumen. Hal ini di alami oleh salah satu konsumen di salah satu daerah yaitu Tatelu.

“Kronologis : Pengiriman Barang dari Jakarta ke Minahasa Utara dengan mengunakan jasa pengiriman J&T Express, yang pada saat pengiriman, pihak jasa pengiriman menjanjikan barang akan tiba di tangan konsumen selama 3 hari namun yang terjadi sudah 4 hari belum ada kejelasan. Konsumen mengkonfirmasi ke beberapa kantor J&T yang berada di manado, mereka mengatakan bahwa barang tersebut masih berada di Jakarta. Sedangkan barang yang di tunggu sangat di butuhkan, sehingga membatalkan kegiatan penting, di karenakan pengiriman barang terlambat”.

Baca Juga  Keluhkan Bebarapa Pohon Kelapa Di Sekitar Perumahan Land Of Grace. Warga : Keselamatan Kami Seakan Di Abaikan Pemilik Lahan, Perhatian PemDes Matungkas dan PemKab Minut Sangat Di Butuhkan.

Salah satu Karyawan J&T Kolongan Maumbi mengatakan bahwa barang tersebut sudah berada di Manado sedang dalam pembongkaran dan yang bersangkutan meyarankan ke konsumen agar mengecek ke kantor Pusat J&T Manado yang berada di Kairagi. Namun informasi yang di dapat dari J&T Kairagi bahwa sesuai hasil tracking barang tersebut masih berada di Jakarta, dan masih membutuhkan 2 hari lagi. Hal ini bertolak belakang dengan pengakuan karyawan sebelumnya yang katanya sudah berada di Manado.

Baca Juga  Rapat Rutin Akhir Bulan Laskar Merah Putih Markas Cabang Minahasa Utara

Karyawan J&T memberikan pengakuan bahwa di Internalnya Management J&T mengatakan ada konflik internal namun, hal itu bukanlah jawaban kepada konsumen karena kami sebagai konsumen tidak mengetahui urusan internal J&T. “yang kami inginkan sesuai komitmen yang di berikan Durasi Pegiriman asal sesuai”. ungkap salah satu konsumen kecewa”.

Biaya pengiriman yang mahal harusnya di sesuaikan dengan pelayanan dan komitmen waktu pengiriman. pengiriman Express harusnya lebih cepat dari pengiriman biasa.

Baca Juga  Jalan Penghubung Ke Bandara Internasional Samratulangi Rusak Parah

Saya berharap jangan sampai hal ini terulang terhadap konsumen lain, harusnya Management Perusahan melakukan pembenahan agar kami tidak lagi menjadi korban. terang konsumen”.

 

 

Media MatarakyatNews

Titie/Enrico

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *