PUSDAKOM BARIKADE 98 DPW KEPULAUAN RIAU. PRANA 08 DPW KEPULAUAN RIAU. Janji Prabowo Subianto Depan Warga Batam dan Kepulauan Riau, Kekayaan Alam untuk Rakyat

BATAM KEPULAUAN RIAU || Media MatarakyatNews.com – Calon Presiden nomor urut dua di Pilpres 2024, Prabowo Subianto bakal mengelola kekayaan alam sebesar-besarnya untuk kemakmuran rakyat. Itu Prabowo Subianto ungkapkan depan relawan di Temenggung Abdul Jamal, Kota Batam, Provinsi Kepri, Sabtu (13/1/2024).

Depan relawannya, Prabowo Subianto bahkan sudah bersumpah rela mati demi bangsa Indonesia, sumpah setia ini ia ucapkan sejak masih aktif di TNI.”Kita kelola sebesar-besarnya untuk kemakmuran rakyat. Sebesar-besarnya untuk masa depan anak-anak kalian, cucu-cucu kalian. Itu sumpah kami,” ucapnya. Prabowo Subianto menegaskan bersama Gibran Rakabuming Raka akan menjaga kekayaan bangsa Indonesia. Mendengar pidato Prabowo Subianto yang bersemangat itu, relawan yang memenuhi Temenggung Abdul Jamal tampak meneriakkan namanya, “Prabowo, Prabowo…,” seru relawan di Temenggung Abdul Jamal.

Warga Batam dan sejumlah kabupaten/kota lain di Provinsi Kepri berebut untuk bisa bersalaman bahkan foto bersama Prabowo Subianto. Calon presiden nomor urut 02 pada Pilpres 2024 itu tiba di Temenggung Abdul Jamal sekira pukul 16.20 WIB,
Ia tampak mengenakan pakaian Melayu lengkap dengan tanjak.

Ketum Partai Gerindra itu tampak berusaha menyalami warga satu persatu,
saat menaiki panggung utama, ada simpatisan yang berusaha naik, berusaha lebih dekat dengan Prabowo Subianto.

HS Dotulong melaporkan jika cuaca di sana sempat hujan dan gerimis, namun tak menyurutkan niat mereka untuk bertemu langsung dengan Prabowo Subianto di Batam. Selain Prabowo Subianto, pengurus parpol pendukung paslon 02 di Pilpres 2024 itu juga terlihat Gubernur Kepulauan Riau Bapak H Anshar Ahmad SE,MM, ketua TKD Asman, ketua DPW PRANA 08 Gus Raden mendampingi Prabowo Subianto dalam kunjungannya di Batam.

Saat awak media dari PUSDAKOM BARIKADE 98 DPW Kepulauan Riau HS Dotulong SH menjumpai Gubernur Kepulauan Riau Bapak H Anshar Ahmad, SE MM mengatakan bahwa dengan adanya program yang di katakan oleh calon presiden Prabowo Subianto untuk mengelola kekayaan alam, beliau sangat setuju karena selama ini masyarakat banyak di rugikan oleh pengusaha dari luar mengenai hal pertambangan.’ungkapnya.

Saat awak media konfirmasi ke ketua DPW Barikade 98 Kepulauan Riau Bapak Rahmad Kurniawan atau lebih dikenal dengan sebutan Bang Iwan Gondrong, mengatakan bahwa dengan adanya program yang di katakan oleh calon presiden Bapak Prabowo Subianto itu memang sangat bagus dan bisa membantu masyarakat kepulauan riau itu sendiri.

Lain lagi dengan Ketua DPW PRANA 08 Kepulauan Riau Gus Raden mengatakan bahwa dengan adanya program yang di katakan oleh calon presiden Prabowo Subianto itu sangat bagus dan membantu masyarakat kepulauan riau tandasnya ke pada awak media PUSDAKOM BARIKADE 98 DPW Kepulauan Riau HS Dotulong.’

Team Redaksi – MatarakyatNews
PUSDAKOM BARIKADE 98 DPW KEPULAUAN RIAU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *