Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara Menggelar NOBAR AFC U23 ASIAN CUP 2024 Babak Semi Final Indonesia VS Uzbekistan di JG Center

CS/Porni

MEDIA MATARAKYATNEWS || MINAHASA UTARA, 29/04/2024 – Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara Gelar Nonton Bareng (NOBAR) dalam Laga Semi Final Indonesia VS Uzbekistan yang bertempat di JG Center Kabupaten Minahasa Utara. (29/04/2024)

Turut hadir dalam kegiatan Nobar Bupati Minahasa Utara sekaligus Ketua Asprov PSSI Sulut Joune Ganda, SE, M.A.P, MM, M.Si, Wakapolres Minahasa Utara Kompol Sugeng Wahyudi Santoso, SH. SIK, Kepala Badan Kesbangpol Minahasa Utara Sammy Ch. S. Rompis, AP, S.Sos. Anggota LSM/Ormas, salah satunya Ormas Nasional Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang Kabupaten Minahasa Utara

Baca Juga  Sompie Singal Masih Di Rindukan Masyarakat Untuk Menjadi Pemimpin Di Minahasa Utara

Dalam pertandingan tim Uzbekistan terlihat menguasai bola sejak awal pertandingan dan menit ke 30:01 Uzbekistan hampir saja mencuri gol dengan tendangan yang mengenai mistar gawang. Pemain Indonesia trus di kepung oleh pemain Uzbekistan.

Serangan-serangan Tim Uzbekistan yang beberapa kali membahayakan gawang Timnas Indonesia, namun di gagalkan oleh pertahanan belakang Timnas Indonesia.

Hingga turun minum pada babak pertama skor kaca mata masih tetap 0:0, Setelah memasuki babak ke dua pada menit ke 60:34 tim Indonesia memetik 1 gol dari tim Uzbekistan. Namun di anulir wasit offside.

Baca Juga  SATU KOMANDO KETUA UMUM MARKAS BESAR PUSAT LASKAR MERAH PUTIH (ADE EFRIL MANURUNG, SH. MH). LASKAR MERAH PUTIH MARKAS CABANG KAB. MINAHASA UTARA SAH DI LANTIK LANGSUNG OLEH KETUA MARKAS DAERAH LASKAR MERAH PUTIH (Pdt. JERRY Ch SANGER, S.Th). MASA BHAKTI PENGURUS 2024-2029

Terlihat wasit dari awal pertandingan sering mengambil keputusan yang kontroversi yang memihak kepada tim Uzbekistan.

Dimenit ke 68:10 tim Uzbekistan nomor punggung 19 mencuri satu gol sehingga skor berubah menjadi 1:0 atas kemengan sementara Uzbekistan.

Menit ke 84 R. Ridho mendapatkan kartu kuning kedua, dan memaksa harus keluar dari lapangan karena mendapatkan kartu merah sehingga menguntungkan tim Uzbeistan.

Baca Juga  ORMAS NASIONAL LASKAR MERAH PUTIH (LMP) MC MINAHASA UTARA RESMI MELAPOR DAN TERDAFTAR DI BAKESBANGPOL KABUPATEN MINAHASA UTARA

Dimenit 85:50 gol bunuh diri oleh Nomor punggung 12 timnas Indonesia. Hingga timnas Indonesia semakin ketinggalan menjadi 2:0 untuk Uzbekistan.

Hingga menit terakhir skor tidak berubah dan pertandingan semi final Indonesia VS Uzbekistan di menangkan oleh Tim Uzbekistan.

Disela-sela kegiatan Nobar tidak lupa Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, SE. M.A.P, MM, M.Si memberikan doorprize kepada pengunjung yang hadir.
Kegiatan Nobar berlangsung sangat seru serta bebas mengekspresikan dukungan. (*)

RED – MATARAKYATNEWS
CS/Porni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *