Operasional Bandara Samratulangi Manado Kembali di Tutup. Akibat Gunung Ruang Kembali Meletus

Nj/VT

MEDIA MATARAKYATNEWS || MANADO, 30/4/2024 –  Operasional Bandara Sam Ratulangi Manado, kembali ditutup sementara. Ini disebabkan Gunung Ruang di Kabupaten Kepulauan Sitaro kembali meletus pada pukul 02.35 WITA, 30 April 2024. Kali ini lebih dahsyat dari sebelumnya.

Penutupan sementara Bandara Sam Ratulangi diumumkan melalui Notice to Airmen (Notam) penutupan dengan nomor Notam A1144/24 NOTAMN dengan lokasi WAMM – MANADO/ Sam Ratulangi.

Baca Juga  DEBT COLECTOR MENJADI MOMOK MENAKUTKAN BAGI DEBITUR. INI KEWENANGAN DEBT COLECTOR YANG WAJIB DEBITUR KETAHUI

“PEMBERITAHUAN. Update 30 April 2024. Mendasari hasil pengamatan aktivitas abu vulkanik Gunung Ruang dan Notam: A1144/24 NOTAMR.

Demi menjaga aspek keselamatan dan keamanan penerbangan, operasional Bandara Udara Internasional Sam Ratulangi Manado, ditutup sementara sampai dengan Selasa, 30 April 2024, pukul 12.00 Wita,” informasi pemberitahuan di akun media sosial bandara.

 

Baca Juga  Pihak Keluarga Terpidana Drs. Musliman Datukramat, M.Si: Kami Tidak Akan Berhenti Disini, Kami Akan Terus Mencari Keadilan, Jika Tidak Ada Pengembangan Terhadap Pihak Penyedia/Pelaksana Dalam Fakta Persidangan Yang Telah Mengakui Menikmati Uang Korupsi Dan Belum Tersentuh Hukum

RED – MATARAKYATNEWS

Nj/VT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *