PENCURI MENGGASAK 41 UNIT LAPTOP DI SEKOLAH SMP NEGERI 2 SUKAMAKMUR

BOGOR JAWA BARAT || Media MatarakyatNews.com,07/01/2023,- Telah terjadi pencurian di sekolah SMP Negeri 2 SUKAMAKMUR kabupaten Bogor Sabtu (6/1/2024).

Pencurian di sekolah SMP Negeri 2 SUKAMAKMUR terjadi Senin malam tanggal 1 Januari 2024, sekitar pukul 12 malam waktu Indonesia barat (WIB). Pencuri berhasil membawa kabur 41 unit laptop milik pihak sekolah SMP Negeri 2 Sukamakmur. Pihak sekolah sudah melaporkan hal tersebut kepada polsek wilayah Sukamakmur, “di perkirakan pihak sekolah SMP Negeri 2 Sukamakmur telah dirugikan puluhan juta rupiah atas kejadian ini, ujarnya”.

Baca Juga  Kecelakaan Kereta Api di Parungpanjang Menimpa Mobil Toyota Avanza Tidak Ada Korban Jiwa Hanya Materi

Kasus pencurian ini telah ditangani lebih lanjut oleh Polsek Sukamakmur dengan berdasarkan barang bukti dari rekam jejak CCTV sekolah. Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari seseorang berinisial AD (nama samaran), bahwa “pencurian ini telah terjadi tidak hanya sekali, bahkan sudah berkali-kali hingga 4x”, Ujarnya.

Pihak Sekolah SMP Negeri 2 Sukamakmur berharap kasus pencurian ini dapat dipecahkan dan ditemukan pelaku secepatnya, dikarenakan hal ini sangat merugikan sekali bagi proses pembelajaran siswa-siswi SMP Negeri 2 Sukamakmur. Pihak sekolah juga mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Polsek Sukamakmur karena telah menangani kasus ini dengan sigap dan tanggap, selain itu pihak sekolah juga mengajak dan menghimbau masyarakat untuk peduli dengan keamanan di lingkungan sekolah.’

Baca Juga  Polsek Cisarua Cek Lakukan Olah TKP Terkait Meledaknya Gas Elpiji Ukuran 12 KG

Red – MatarakyatNews
Dotulong & Helly Alfal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *