Penganugerahan Pena Emas Oleh PWI Pusat Kepada Gubernur Sulut Prof. Dr (HC) Olly Dondokambey, SE Pada Peringatan Hari Pers Nasional

JAKARTA238 Dilihat

Media MatarakyatNews // Jakarta, 21/2/2024 – Penghargaan Pena Emas di berikan kepada Gubernur Sulut Prof. Dr. (HC) Olly Dondokambey, SE oleh PWI Pusat dalam acara puncak Hari Pers Nasional (HPN). Selasa, 20 Februari 2024 di Jakarta.

Penghargaan “Pena Emas” di serahkan langsung oleh Ketua PWI Pusat Hendry Ch Bangun kepada Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE yang di saksikan oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo (Jokowi)

Baca Juga  Pebisnis Dan Konsumen Serbu Pameran Global Sources Electronics Indonesia 2023

Ketua PWI pusat mengatakan berterima kasih kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE yang sudah banyak berbuat untuk seluruh Insan Pers baik di Pusat maupun di daerah.
Gubernur Olly Dondokambey, SE menginisiasi pembangunan kembali kantor PWI Sulawesi Utara yang terbakar. dan sekarang kantornya sudah di resmikan. Terima kasih pak Olly Dondokambey. ujar Ketua PWI Pusat Hendry Ch Bangun”.

Baca Juga  Mulai Bergerak Satgas Pemberantasan Judi Online Buat 3 Operasi Penegakan Hukum

Presiden Joko Widodo memimpin peringatan Hari Pers Nasional yang diadakan di Ecovention Ancol, Jakarta Utara.

Dalam Acara tersebut turut dihadiri beberapa tokoh penting yakni Ketua MPR RI Bambang Sasetyo, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi, serta Pejabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono. (*)

Baca Juga  Masyarakat Penerima Subsidi LPG 3 Kg Bakal Diganti Dengan Uang Rp 100.000

 

Media MatarakyatNews

Erich Kaperwil Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *