Penganugerahan Pena Emas Oleh PWI Pusat Kepada Gubernur Sulut Prof. Dr (HC) Olly Dondokambey, SE Pada Peringatan Hari Pers Nasional

JAKARTA208 Dilihat

Media MatarakyatNews // Jakarta, 21/2/2024 – Penghargaan Pena Emas di berikan kepada Gubernur Sulut Prof. Dr. (HC) Olly Dondokambey, SE oleh PWI Pusat dalam acara puncak Hari Pers Nasional (HPN). Selasa, 20 Februari 2024 di Jakarta.

Penghargaan “Pena Emas” di serahkan langsung oleh Ketua PWI Pusat Hendry Ch Bangun kepada Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE yang di saksikan oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo (Jokowi)

Baca Juga  Keluarga Besar Media MatarakyatNews.com Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah Tahun 2024

Ketua PWI pusat mengatakan berterima kasih kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE yang sudah banyak berbuat untuk seluruh Insan Pers baik di Pusat maupun di daerah.
Gubernur Olly Dondokambey, SE menginisiasi pembangunan kembali kantor PWI Sulawesi Utara yang terbakar. dan sekarang kantornya sudah di resmikan. Terima kasih pak Olly Dondokambey. ujar Ketua PWI Pusat Hendry Ch Bangun”.

Baca Juga  PRESS RELEASE BERITA PENTING UNTUK PERJUANGAN NASIB INSAN PERS NASIONAL

Presiden Joko Widodo memimpin peringatan Hari Pers Nasional yang diadakan di Ecovention Ancol, Jakarta Utara.

Dalam Acara tersebut turut dihadiri beberapa tokoh penting yakni Ketua MPR RI Bambang Sasetyo, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi, serta Pejabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono. (*)

Baca Juga  Kementerian ATR/BPN Mengadakan Program Pemutihan Sertifikat Tanah dari Pemerintah, November 2023, Bagi Masyarakat Khususnya Pemilik Tanah Wajib Tahu

 

Media MatarakyatNews

Erich Kaperwil Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *