Di Duga Salah Satu Notaris Di Kota Batam Mengakali Seorang Ibu Untuk Menandatangani Sertifikat Tanpa Memberikan Penjelasan Sertifikat Rumah di Perumahan Orchid Park

BATAM, KEPULAUAN RIAU464 Dilihat

BATAM KEPULAUAN RIAU,|| Media MatarakyatNews.com,19/02/2024~Berdasarkan laporan seorang ibu rumah tangga warga orchid park RT . 04 R RW . 04 block C 244 kepada lembaga perlindungan konsumen dan awak media meminta pertolongan agar eksekusi rumahnya ditunda untuk beberapa waktu.

Dikarenakan seorang ibu rumah tangga yang berinisial S menduga salah satu notaris menyalah gunakan sertifikat rumahnya dikarenakan beliau memohon untuk meminjam sejumlah uang 400 juta rupiah.

Baca Juga  Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal dengan Posisi Sujud di Tempat Wudhu Masjid Al Ikhlas Sekupang

Ketika awak media mencoba mencari informasi lebih dalam terkait kasus yang sedang menimpanyaย  Dengan raut wajah sedih dan menahan air matanya beliau memberikan informasi yang sedang menimpanya.

Gini pak , saya ini sedang tersandung hutang .400 juta tapi tidak ada namanya jaminan Sertifikat rumah , dan saya juga tidak tau kok bisa bisanya sertifikat rumah saya itu berpindah tangan dan notaris tidak memberi tau saya sertifikat rumah saya ditangan siapa , ungkap nya ..

Baca Juga  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Batam Amintas Tambunan Pastikan Laporkan Pino Siburian Ke Pihak Berwajib

Dan bertepatan pada tanggal 19 februari lembaga perlindungan konsumen dan awak media yang berada dirumah beliau .kedatangan tamu dari pihak bank dan beberapa anggota nya ..sempat terjadi perselisihan dan perdebatan untuk menunda eksekusi pengosongan rumah.

korban yang didampingi lembaga perlindungan konsumen. Untuk memohon dan menunda eksekusi rumah dikarenakan akan menempuh jalan hukum terkait adanya oknum yang menyalah gunakan sertifikat rumahnya.

Baca Juga  Acara Puncak Moslem Binus Internasional School/MBIS (dahulu sekolah Bina Nusantara Batam) Yang Ke 14 Tahun di On Batam Mall Sangat Meriah

Red – MatarakyatNews
HSD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *