Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahun 2023 Di Desa Mubune Kecamatan Likupang Barat Kabupaten Minahasa Utara

Minahasa Utara646 Dilihat

MUBUNE – MINAHASA UTARA// Media Matarakyatnewstv.com. Jumat, 29 September 2023 Bertempat di Balai pertemuan Desa Mubune Kecamatan Likupang Barat. Maysarakat desa Mubune menerima Bantuan Langsung Tunai tahap ke 3, periode bulan Juli, Agustus, September tahun 2023.  Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Hukum Tua Desa Mubune Moses Jenly Umboh, SE,. Perangkat Desa dan Pendamping lokal Desa Kaunang Bendah beserta maysarakat penerima BLT.

Baca Juga  Kegiatan Peresmian Kampung Bahari Nusantara Didesa Kalinaun, Kecamatan Lukupang Timur Kabupaten Minahasa Utara Tepatnya Di Pulau Komang

Anggaran Dana Desa tersebut di serahkan langsung oleh Pejabat Hukum Tua Mubune Moses Jenly Umboh, SE yang disaksikan oleh perangkat Desa Mubune serta Pendamping Lokal Kaunang Bendah. Penerima Bantuan tersebut berjumlah 46 orang yaitu masyarakat lokal Desa Mubune. Masing-masing penerima bantuan menerima sebesar Rp.300.000,- perbulannya.

Moses Jenly Umboh, SE menyampaikan kepada maysarakat agar mempergunakan dana Bantuan Langsung Tunai yang di terima ini dengan baik, agar bisa membantu memenuhi kebutuhan keluarga bapak dan ibu. ungkapnya”.

Baca Juga  Laga Timnas Babak Semi Final Indonesia VS Uzbekistan. LMP Minut Beri Dukungan

Menurut warga penerima Bantuan Langsung Tunai  Miler Rompah mengatakan merasa bersyukur, Program Pemerintah ini sangat membantu saya dalam memenuhi kebutuhan hidup Bersama keluarga. Harapan kami warga agar program Pemerintah ini terus di lakukan, karena cukup membantu meringankan beban keluarga kami. ungkap Miler”.

 

 

Laporan Cristian HT

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *