Hut Desa Tatelu Rondor Ke-39 Tahun, Alfons  Yorri : Jaga Kebersamaan Dan Kompak Dalam Membangun Desa Maju Dan Berkembang

TATELU RONDOR1011 Dilihat

TATELU RONDOR – MINAHASA UTARA// Media Matarakyatnewstv.com. Jumat, 29 September 2023. Bertempat di Balai Pertemuan Desa Tatelu Rondor, Dalam rangka memperingati hari jadi Desa Tatelu Rondor yang ke 39 tahun. Pemerintah Desa dan masysarakat desa Tatelu Rondor Kecamatan Dimembe, Kabupaten Minahasa Utara merayakan hari ulang tahun Desanya.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Dimembe Alfons Yorri Tintingon, Ap, M.Si, Kapolsek Dimembe AKP Rudyanto Simanjuntak, tokoh-tokoh masyarakat, Kodim, tokoh Agama, Aparat Desa jaga 1 sampai jaga 3, serta Masyarakat Tatelu Rondor.

Baca Juga  MENYAMBUT TAHUN BARU 2024 SDN INPRES TATELU RONDOR MENGADAKAN IBADAH SYUKUR BERSAMA

Hukum Tua Tatelu Rondor Mareyke Dungus, S.Pd mengatakan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Camat Dimembe Alfons Yorri Tintingon, Ap, M.Si, Kapolsek Dimembe AKP Rudyanto Simanjuntak, TNI, Tokoh Masyarakat yang berkesempatan hadir dalam acara Hut Desa Tatelu Rondor

Dirinya berharap semoga dengan peringatan hari ini, bisa terjalinnya persatuan antara pemimpin dengan masyarakat untuk Bersama-sama membangun desa untuk mewujudkan desa yang lebih baik dan maju. ungkap hukum tua”.

Baca Juga  MENYAMBUT TAHUN BARU 2024 SDN INPRES TATELU RONDOR MENGADAKAN IBADAH SYUKUR BERSAMA

Sementara itu Camat Dimembe Alfons Yorri Tintingon, Ap, M.Si dalam arahannya mengucapkan selamat ulang tahun bagi Desa Tatelu Rondor yang ke 39, semoga makin maju dan berkembang serta bisa menjadi desa yang aman dan Makmur.

Dalam Sambutannya Alfons Yorri berharap kepada masyarakat  Desa agar menjaga kebersamaan tetap di jaga dan kompak supaya desa ini dapat di bangun dengan baik. terangnya”.

Baca Juga  MENYAMBUT TAHUN BARU 2024 SDN INPRES TATELU RONDOR MENGADAKAN IBADAH SYUKUR BERSAMA

 

 

Kabiro Minut Vanda Supit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed