Pererat Silaturahmi Dan Evaluasi Kinerja. Ormas LMP Minut Gelar Rapat Koordinasi

Minahasa Utara1350 Dilihat

MINUT // MEDIA MATARAKYATNEWS, 7/4/2024 – Agenda rapat yang digelar dikediaman Ketua Bidang Humas dan Informasi Carlos Sigarlaki di Jln. Pinilih Desa Tatelu, Kecamatan Dimembe, Kabupaten Minahasa Utara, tersebut merupakan agenda rutin Ormas LMP Minut dalam rangka mempererat silaturahmi sesama Pengurus.(28/02/2024)

Rakor tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Macab Minahasa Utara, Ketua Harian, Sekretaris, Bendahara, Komandan Brigade 17, Ketua-ketua Bidang LMP Minut.

Baca Juga  Joune Ganda-Kevin W Lotulungย  Kembali di Usung Oleh DPD PDI Perjuangan Sulut Dalam Pilkada Minut 2024, JG-KWL Lanjutkan!

Ketua Markas Cabang, Vraiser A. Telew, SE menjelaskan bahwa dalam rapat tersebut membahas koordinasi sesama Pengurus LMP Minahasa Utara yang dikhususkan kepada tingkat Bidang dan lainnya.
โ€œIni merupakan evaluasi bagi semuanya yang ada di LMP ini, yang kita utamakan mulai dari Bidang-bidang hingga Pengurus inti LMP Minutโ€ ungkapnya.
โ€œDisini juga akan kita pertegas Visi & Misi dari LMPโ€ tambahnya.

Baca Juga  Tanpa Kompromi, Tim 88 YSK Minut Siap Menangkan Calon Gubernur Yulius Selvanus

Hal senada diungkapkan oleh Ketua Bidang Humas dan Informasi Carlos Sigarlaki, yang menjelaskan bahwa didalam suatu lembaga sudah wajib ada rapat bulanan dan tahunan.
โ€œIya penting, selain kita bisa mengevaluasi semua yang sudah kita jalani saat ini, ya ini juga merupakan bentuk silaturahmi antar sesama Pengurus di LMP Minutโ€ jelas Carlos.
โ€œSelain itu dengan ini juga ada keterbukaan sesama Ketua Bidang, agar kedepannya LMP lebih baik lagi dalam menjalankan program dan visi-misinya.

Baca Juga  Keluhkan Bebarapa Pohon Kelapa Di Sekitar Perumahan Land Of Grace. Warga : Keselamatan Kami Seakan Di Abaikan Pemilik Lahan, Perhatian PemDes Matungkas dan PemKab Minut Sangat Di Butuhkan.

Disini kan kita bisa memberikan masukan dan saran baik ke sesama Bidang maupun ke Pimpinan Markas Cabangโ€ bebernya.

Rapat berjalan dengan Khidmat. Peserta rapat aktif memberikan pendapatnya masing-masing.

Satu Komando

Ketum : H. Adek Efril Manurung, SH. MH

Kamada Sulut : Pdt. Jerry Ch Sanger, S.Th

Media MatarakyatNews
Hj. Najmah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *