Rapat Rutin Akhir Bulan Laskar Merah Putih Markas Cabang Minahasa Utara

Minahasa Utara1228 Dilihat

MINUT // MEDIA MATARAKYATNEWS, 7/4/2024 – Rapat yang sudah menjadi agenda rutin internal Ormas Laskar Merah Putih Minut ini, di lakukan pada setiap akhir bulan. Dalam rapat  pembahasan yang di bicarakan yaitu tentang program kerja ke depan, kegiatan sosial, kebersamaan serta evaluasi kepengurusan anggota.

Kegiatan rapat rutin ini di lakukan ditempat salah satu pengurus, yakni sebagai Komandan Provost Markas Cabang Minahasa Utara. (17/03/2024)

Rapat ini dilakukan tidak menetap pada satu tempat saja, akan tetapi bisa berbeda tempat, itupun atas permintaan atau usulan masing – masing rekan pengurus ataupun anggota.

Baca Juga  Vraiser Telew: Apresiasi Pengacara Kondang Berikan Bantuan Advokasi Gratis Kepada Masyarakat. Ini Nama Pengacara

Seperti biasa rapat ini pun, di awali ddengan doa bersama, serta menyanyikan lagu mars ‘Laskar Merah Putih’ dan pembahasan.

Dalam kesempatan ini, rapat yang di pimpin oleh ketua MACAB Minahasa Utara ‘Vraiser A. Telew S.E’ membahas tentang kegiatan – kegiatan yang di lakukan oleh LMP sebagai Ormas Naaional yang ada di Minahasa Utara. Terkait dengan pembahasannya, selaku ketua Macab, Vraiser, menjelaskan, “bahwa dalam setiap pertemuan kita harus melakukan kegiatan kegiatan sosial di masyarakat. Harus berinteraksi dan saling berintegrasi dengan masyarakat. Dalam setiap kegiatan keagamaan, kita saling menghargai, ada kepedulian antar sesama. Dengan segala bentuk perbedaan maupun kondisi saat ini. Kita selalu menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan di NKRI ini”, terangnya.

Baca Juga  Hendro Satrio Merangkap Dua Jabatan Kepala BPJN Di Dua Wilayah

Dalam rapat ini pun, diberikan kesempatan bagi pengurus dan anggota yang hadir untuk saling berdiskusi, tanya jawab tentang organisasi serta saling memberikan masukan postif, komunikasi yang baik setiap permasalahan, memberikan pandangan serta tujuan yang sama agar visi – misi organisasi tetap solid dan kuat.

Kegiatan rapat ini berjalan dengan baik, dan di tutup dengan ramah – tamah.

Baca Juga  CALEG DPRD DAPIL 2 KABUPATEN MINAHASA UTARA NOMOR URUT 6, NOORTJE N. TULENAN AKAN BERJUANG UNTUK KESEJAHTERAAN RAKYAT.

Media MatarakyatNews
CS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *