Pererat Silaturahmi Dan Evaluasi Kinerja. Ormas LMP Minut Gelar Rapat Koordinasi

Hj. Najmah

Minahasa Utara1189 Dilihat

MINUT // MEDIA MATARAKYATNEWS, 7/4/2024 – Agenda rapat yang digelar dikediaman Ketua Bidang Humas dan Informasi Carlos Sigarlaki di Jln. Pinilih Desa Tatelu, Kecamatan Dimembe, Kabupaten Minahasa Utara, tersebut merupakan agenda rutin Ormas LMP Minut dalam rangka mempererat silaturahmi sesama Pengurus.(28/02/2024)

Rakor tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Macab Minahasa Utara, Ketua Harian, Sekretaris, Bendahara, Komandan Brigade 17, Ketua-ketua Bidang LMP Minut.

Baca Juga  Laskar Merah Putih Macab Minahasa Utara Berbagi Takjil Kepada Masyarakat Di Jalanan

Ketua Markas Cabang, Vraiser A. Telew, SE menjelaskan bahwa dalam rapat tersebut membahas koordinasi sesama Pengurus LMP Minahasa Utara yang dikhususkan kepada tingkat Bidang dan lainnya.
“Ini merupakan evaluasi bagi semuanya yang ada di LMP ini, yang kita utamakan mulai dari Bidang-bidang hingga Pengurus inti LMP Minut” ungkapnya.
“Disini juga akan kita pertegas Visi & Misi dari LMP” tambahnya.

Baca Juga  MENYAMBUT TAHUN BARU 2024 SDN INPRES TATELU RONDOR MENGADAKAN IBADAH SYUKUR BERSAMA

Hal senada diungkapkan oleh Ketua Bidang Humas dan Informasi Carlos Sigarlaki, yang menjelaskan bahwa didalam suatu lembaga sudah wajib ada rapat bulanan dan tahunan.
“Iya penting, selain kita bisa mengevaluasi semua yang sudah kita jalani saat ini, ya ini juga merupakan bentuk silaturahmi antar sesama Pengurus di LMP Minut” jelas Carlos.
“Selain itu dengan ini juga ada keterbukaan sesama Ketua Bidang, agar kedepannya LMP lebih baik lagi dalam menjalankan program dan visi-misinya.

Baca Juga  LSM DPW Kampak Mas RI Sulawesi Utara Menduga Adanya Indikasi Penyelewengan Anggaran Dana Di Desa Serei Kecamatan Likupang Barat

Disini kan kita bisa memberikan masukan dan saran baik ke sesama Bidang maupun ke Pimpinan Markas Cabang” bebernya.

Rapat berjalan dengan Khidmat. Peserta rapat aktif memberikan pendapatnya masing-masing.

 

Media MatarakyatNews
Hj. Najmah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *