Peryataan Dukungan Maya Romantir Terhadap Jan Maringka Cagub Sulut Mengatasnamakan LMP Sulut, Tidak Mewakili LMP Yang SAH TERDAFTAR di KESBANGPOL SULUT.

Editor : Nj

MEDIA MATARAMYATNEWS || SULUT, 23/5/2024 – Diketahui LMP Sulut yang di komandoi oleh Maya Romantir yang telah menyatakan sikap Mendukung Salah satu Cagub Sulut Jan Maringka.

Hal ini mendapat sorotan Petinggi LMP yang Sah, dan terdaftar di Kesbangpol Sulut Pdt. Jerry Ch Sanger, S.Th. “Laskar Merah Putih (LMP) adalah Ormas Nasional berdiri sejak tahun 2000 tidak berpolitik Praktis apalagiย  mengatasnamakan Lembaga tersebut”.ucapnya”.

Ketua LMP Markas Daerah Sulut Pdt. Jerry Ch Sanger, S.Th sangat menyayangkan hal itu, dimana Ormas ini dibentuk yakni mendukung program pemerintah TNI/Polri siapapun pejabat pemerintahan tersebut.

Baca Juga  Sikap Untuk Menguatkan Diri Ketika Berada di Titik Terendah. Inilah Yang Perlu Anda Ketahui

Kami yang termasuk Ormas LMP Sulut yang SAH telah terdaftar di Kesbangpol Sulut, tidak pernah mengatasnamakan LMP dalam hal berpolitik Praktis. Karena kami menyadari Organisasi ini bukan Jalur Politik. tutur Kamada Sulut”.

Terkait Dukungan Mereka Terhadap salah satu Pasangan Calon Gubernur, itu hak mereka, dan saya sebagai Ketua Markas Daerah LMP Sulawesi Utara tidak pernah Mengarahkan kepada Pengurusnya yang ada di Sulut untuk berpolitik Praktis mengatasnamakan LMP. terangnya”.

Di Ketahui Keterangan Terdaftar Badan Hukum (SKTBH) dari Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) tertanggal 30 September 2020, telah kami Kantongi dan kami telah mendaftar di Kesbangpol Sulut. Kami di Sulut diberikan Mandat Langsung oleh Majelis Tinggi Dewan Pendiri (MTDP) Pusat untuk bekerja secara Profesional. Ketua Umum H. Adek Efril Manurung, SH. MH

Baca Juga  Di Kabarkan Akan Terima SK Hari Ini. Berikut Nama-Nama Calon Yang di Usung PDI-P di PILKADA Sulut

Keberadaan mereka kepemimpinan Maya di Sulut belum Jelas, apakah mendapatkan SKT dari Kesbangpol Sulut, jika pun mereka ada pastinya itu tidak benar, karena harusnya hanya 1 LMP, yang terdaftar di Kesbangpol Sulut, Yakni LMP kepemimpinan Ketua MADA Pdt. Jerry Sanger, S.Th dan Ketua Umum H. Adek Efril Manurung, SH. MH

Lanjut Jerry kami tidak ada urusan dukung-mendukung mereka dalam Pilkada 2024. Hanya saja saya mengklarifikasi bahwa dukungan mereka bukan atas Nama Laskar Merah Putih (LMP) Sulawesi Utara secara Keseluruhan. Kami LMP di bawah Ketua Umum H. Adek Efril Manurung, SH, MH seperti Visi kami Mendukung Program Pemerintah, TNI/Polri sampai masa Jabatan Mereka berakhir.

Baca Juga  Sidang Pembacaan Eksepsi Tergugat Elfie Augustin Manampiring Dalam Kasus Sengketa Tanah di PN Kelas 1 Manado

Jangan sampai ada “Stigma” Pemerintah dan Masyarakat bahwa kami LMP sama dengan Maya Romantir. Jelas bukan kami itu, tegasnya”.

Kami bergerak bersinergi dengan pemerintah, dan akan trus seperti itu.

RED-MATARAKYATNEWS

Editor : Nj

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *