Polsek Ciomas Lakukan Olah TKP Terkait Temuan Mayat di WC Umum Terminal Laladon

Tedi Setiawan (HSD)

BOGOR JAWA BARAT || Media MatarakyatNews.com, Polres Bogor – Senin Tanggal 15 April 2024 sekitar jam 15.30 wib di WC umum Terminal Laladon Kp. Laladon Gede RT. 05/04 Desa Laladon Kec. Ciomas Kab. Bogor telah ditemukan mayat berjenis kelamin laki-laki diketahui identitas An. UJANG umur 65 tahun alamat Cigudeg.

Adapun kronologis kejadian pada jam 14.00 wib korban minta dianter ke WC umum Terminal Laladon oleh Sdri SITI ZENAB, umur 35 tahun alamat kp. Cipicung Rt. 02/02 Desa Cihideung Kec. Cijeruk Kab. Bogor (karyawan korban jualan soto).

Baca Juga  Polsek Citeureup Cek Lokasi TKP Kebakaran yang di Duga Akibat Konsleting Listrik di Desa Puspasari Kecamatan Citeurep, Kabupaten Bogor

Kapolsek Ciomas Kompll Iwan Wahyudin,SH,.MH menjelaskan bahwa Korban masuk kamar mandi dan saksi nunggu diluar bersama pak Mawi, umur 81 tahun alamat Kebun jeruk Jakarta (penjaga WC). Karena merasa lama sekali didalam kamar mandi Saksi berinisiatif mengetok pintu dan tidak ada jawaban, lalu buka pintu kamar mandi ternyata korban sudah ngegeletak di lantai kemudian saksi memberitahukan kepada Petugas Dishub yg berada di sebelah Wc umum.

Baca Juga  Polsek Parung InvestigasiTindak Lanjutti Terkait Adanya Dugaan Penyalahgunaan Gas Subsidi di Bojong Sempu

Pada jam 17.00 wib Puskesmas Laladon datang, memeriksa korban dan menyatakan korban sudah meninggal dunia. Dan Pada jam 17.10 wib keluarga Korban An. Sumiati (istri korban) umur 50 tahun bersama Ambulance datang ke TKP dan menyatakan bahwa Korban dibawa pulang dan tidak usah dilakukan otopsi dikarenakan Pihak keluarga sudah ikhlas dan menganggap kejadian ini sebagai musibah Dan selanjutnya korban langsung dibawa kerumah untuk di semayamkan, situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Baca Juga  Polsek Cileungsi Berhasil Mengamankan Empat Belas Orang Yang Akan Melakukan Aksi Tawuran Berikut Barang Bukti Dua Belas Sajam Berbagai Jenis

Red – MatarakyatNews
Tedi Setiawan (HSD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *