Polsek Gunung Putri Pastikan Keamanan Ibadah Peringatan Kenaikan Isa Almasi Bagi Umat Kristani Diwilayah Hukum Gunung Putri Kabupaten Bogor

Tedi Setiawan (HSD)

BOGOR, JAWA TIMUR195 Dilihat

BOGOR JAWA BARAT || Media MatarakyatNews.com, 09/05/2024, Polres Bogor – Polsek Gunung Putri Polres Bogor Polda Jabar, Kamis, 9 Mei 2024, Dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan ibadah peringatan Kenaikan Isa Almasi kepada warga kristiani Diwilayah hukum Polsek Gunung Putri kabupaten Bogor, dimana Kegiatan yang berlangsung di beberapa gereja di wilayah Kecamatan Gunung Putri ini diikuti oleh ratusan jemaat dan berlangsung lancar tanpa gangguan.

Baca Juga  PENCURI MENGGASAK 41 UNIT LAPTOP DI SEKOLAH SMP NEGERI 2 SUKAMAKMUR

Kapolsek Gunung Putri, AKP Didin Komarudin, S.H., menyampaikan bahwa pihaknya telah menyiapkan pengamanan sejak pagi hari untuk memastikan kegiatan ibadah berjalan dengan aman. “Kami sudah menerapkan pengamanan ketat di setiap titik lokasi ibadah untuk menjaga kenyamanan umat Nasrani yang beribadah,” ujarnya.

Ibadah berlangsung dalam dua sesi di Gereja MBSB, Desa Nagrak, Kecamatan Gunung Putri. Pengamanan dilakukan oleh petugas Polsek Gunung Putri dengan dukungan dari pihak gereja dan masyarakat setempat. “Kolaborasi yang baik antara kepolisian, panitia, dan jemaat sangat penting untuk menjaga suasana tetap kondusif,” tambah AKP Didin.

Baca Juga  Polsek Cisarua Cek Lakukan Olah TKP Terkait Meledaknya Gas Elpiji Ukuran 12 KG

Sepanjang berlangsungnya kegiatan ibadah, tidak ada insiden atau gangguan keamanan yang dilaporkan. Polsek Gunung Putri memastikan bahwa setiap jemaat dapat beribadah dengan tenang dan aman. “Kami mengapresiasi dukungan dari masyarakat dan pihak gereja yang bekerja sama dengan kami,” tuturnya.

Red – MatarakyatNews
Tedi Setiawan (HSD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *