Polsek Cigudeg Bersama Unsur Terkait Laksanakan Apel Gabungan Dalam Rangka Menjelang Pengamanan Malam Takbiran 2024

BOGOR, TNI / Polri593 Dilihat

BOGOR JAWA BARAT || Media MatarakyatNews.com,09/04/2024,- Polres Bogor, Polsek Cigudeg Bersama Unsur Terkait menggelar apel persiapan pengamanan malam hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah di lapangan Mapolsek Cigudeg pada Selasa (9/4/2024) sore tadi.

Menurut Kapolsek Cigudeg, Kompol Wagiman menyebutkan apel tersebut merupakan persiapan petugas dalam menghadapi kepadatan aktivitas masyarakat dalam merayakan malam hari raya atau biasa disebut takbiran.

Baca Juga  WADUH ASN KEJAGUNG SFS BERBUAT MESUM OLEH SEORANG DJ DI SALAH SATU DISCOTIK DI JAKARTA

“Kami petugas gabungan menyiapkan puluhan personel dari pihak kepolisian, Koramil dan Satpol-PP cigudeg untuk mengamankan jalanya malam hari raya yang kondusif,” kata Kompol Wagiman.

Ia menyampaikan, nantinya puluhan personil gabungan tersebut akan berjaga dan berpatroli wilayah hingga titik rawan di seluruh kecamatan Cigudeg dan Sukajaya.

“Pengamanan dilaksanakan dengan penjagaan di titik- titik yang rawan serta dengan melakukan patroli keseluruh wilayah, antara lain Kecamatan Cigudeg dan Sukajaya,”katanya.

Baca Juga  Polsek Cisarua Cek Lakukan Olah TKP Terkait Meledaknya Gas Elpiji Ukuran 12 KG

Disisi lain, Kapolsek Cigudeg Kompol Wagiman menghimbau kepada masyarakat agar tidak merayakan malam Idul Fitri tersebut dengan cara yang berlebihan.

“Kami himbau juga kepada masyarakat jangan berlebihan merayakan malam takbir, jangan menyalakan petasan apalagi ditempat yang ramai, mari jaga kondusifitas secara bersama-sama agar besok saat merayakan hari raya kita dalam keadaan sehat dan tenang,” harapnya.

Baca Juga  Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Danlanal Ranai, Melaksanakan Merflukgย  Kedatangan KRI Teluk Lampung 540

Red – MatarakyatNews
Tedi Setiawan (HSD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *