Polsek Cigudeg Bersama Unsur Terkait Laksanakan Apel Gabungan Dalam Rangka Menjelang Pengamanan Malam Takbiran 2024

Tedi Setiawan (HSD)

BOGOR, TNI / Polri545 Dilihat

BOGOR JAWA BARAT || Media MatarakyatNews.com,09/04/2024,- Polres Bogor, Polsek Cigudeg Bersama Unsur Terkait menggelar apel persiapan pengamanan malam hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah di lapangan Mapolsek Cigudeg pada Selasa (9/4/2024) sore tadi.

Menurut Kapolsek Cigudeg, Kompol Wagiman menyebutkan apel tersebut merupakan persiapan petugas dalam menghadapi kepadatan aktivitas masyarakat dalam merayakan malam hari raya atau biasa disebut takbiran.

Baca Juga  Polsek Cibungbulang Lakukan Evakuasi Adanya Temukan ODGJ Sakit yang Meninggal Dunia

“Kami petugas gabungan menyiapkan puluhan personel dari pihak kepolisian, Koramil dan Satpol-PP cigudeg untuk mengamankan jalanya malam hari raya yang kondusif,” kata Kompol Wagiman.

Ia menyampaikan, nantinya puluhan personil gabungan tersebut akan berjaga dan berpatroli wilayah hingga titik rawan di seluruh kecamatan Cigudeg dan Sukajaya.

“Pengamanan dilaksanakan dengan penjagaan di titik- titik yang rawan serta dengan melakukan patroli keseluruh wilayah, antara lain Kecamatan Cigudeg dan Sukajaya,”katanya.

Baca Juga  Dalam Rangka Memperingati Isra mi'raj Nabi Muhammad Saw di Pondok Pesantren Darussalam Bersama Ramzy Artis Ibukota

Disisi lain, Kapolsek Cigudeg Kompol Wagiman menghimbau kepada masyarakat agar tidak merayakan malam Idul Fitri tersebut dengan cara yang berlebihan.

“Kami himbau juga kepada masyarakat jangan berlebihan merayakan malam takbir, jangan menyalakan petasan apalagi ditempat yang ramai, mari jaga kondusifitas secara bersama-sama agar besok saat merayakan hari raya kita dalam keadaan sehat dan tenang,” harapnya.

Baca Juga  Dengan Megusung Tema Dihari Jadinya, 2 Tahun AIPBR Melangkah Bersama, Sukses Menggelar Acara Milad Ke-2 Tahun Aliansi Insan Pers Bogor Raya, Sekaligus Santuni 100 Anak Yatim Berjalan Lancar

Red – MatarakyatNews
Tedi Setiawan (HSD)

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed