POLRES BOGOR GELAR APEL PAM MALAM TAKBIR IDUL FITRI 1445 H

Tedi Setiawan(HSD)

BOGOR JAWA BARAT || Media MatarakyatNews.com, Selasa 9 April 2024 –  Polres Bogor Laksanakan Apel Kesiapan kegiatan Pengamanan malam Takbir Idul Fitri 1445 H Dalam Rangka Ops Ketupat 2024 Di Lapangan Apel Polres Bogor.

Dipimpin Oleh Wakapolres Bogor Kompol Adhimas Sriyono Putra S.I.K., M.M Pelaksanaan Apel Tersebut Diikuti Oleh Seluruh Anggota Polres Bogor, Brimob Resimen 2, Kodim 1621,Denpom 3 Cibinong, Satpol PP, Dan Dishub Kabupaten Bogor.

Baca Juga  Bagi-Bagi Sertifikat Program Indonesia Pintar Menjerat Walimurid Secara Terstrukturi oleh Oknum Caleg Incumbent dari PDI-P di Sekolah SDN 03 PUSPA NEGARA Citeureup

Kegiatan Tersebut Sebagai Simbolis Permulaan Pengamanan Kegiatan Pawai Obor Ataupun Konvoi Pada Malam Takbir Yang Akan Dilaksanakan Hari Ini, Dengan Semua Unsur Pertahanan Diharapkan Kegiatan Malam Dapat Berjalan Dengan Aman.

Semua Unsur Pengamanan Telah Diploting Di Titik Titik Seluruh Wilayah Hukum Polres Bogor Agar Tidak Adanya Kecacatan Dalam Kegiatan Ini Serta Agar Semua Kegiatan Dapat Dilaporkan Serta Dikendalikan Dengan Baik.

Baca Juga  Polres Lingga Gelar Konferensi Pers Ungkap Kasus Tindak Pidana Pencabulan Dan Pornografi

Wakapolres Bogor Menekankan Bahwa Untuk Pelaksanaan Kali Ini Tidak Boleh Ada Cacat Karena Banyaknya Masyarakat Yang Mengikuti Kegiatan Perayaan Malam Takbir Ini, Preventif Sangat Dikedepankan Agar Tidak Terjadi Hal Yang Tidak Diinginkan, Dan Dalam Pelaksanaan Kali Ini Kita Harus Menghimbau Masyarakat Agar Dapat Tertib Saat Kegiataan Berlangsung dan tidak berlebihan dalam merayakan malam takbir dengan kegiatan konvoi pawai yang akan menganggu kelancaran arus lalu lintas dan kegiatan masyarakat lainnya.

Baca Juga  Polsek Ciawi Cek Lokasi Bencana Alam Tanah Longsor di Ciawi Mengakibatkan Rusaknya Pondasi Mesjid dan Rumah Warga

Red – MatarakyatNews
Tedi Setiawan(HSD)

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed