Prabowo Subianto Capres Nomor Urut 2 Tiba di Bandara Internasional Samratulangi, Di Sambut Masyarakat Dengan Begitu Antusias

Manado, Politik229 Dilihat

Kedatangan Prabowo Subianto di Sulawesi Utara, di sambut oleh Tarian Kabasaran serta pendukungnya dengan begitu antusias, melalui VIP ROOM Bandara Internasional Samratulangi, sekitar jam 10.00 Wita. Senin, (5/2)

Prabowo Subianto Capres No urut 2, begitu keluar dengan Mobil Alphard dari VIP ROOM, terlihat Prabowo Subianto di atas mobil, dengan sonroof terbuka, Saat itupun Prabowo langsung menyapa masyarakat, yang sudah begitu lama menunggu di area VIP ROOM. Capres No. Urut 2 Prabowo Subianto langsung di sambut masyarakat dari berbagai macam kelompok, simpatisan, relawan, serta dukungan yang begitu kuat oleh masyarakat.

Baca Juga  Selamat Datang OSO Di Bumi Nyiur Melambai. Bimbingan Teknis Calon Legislatif DPR-RI, DPRD, Provinsi/Kabupaten/Kota Di Hotel Four Points Manado

Sambil menyapa warga, Prabowo Subianto yang juga berasal dari Minahasa ini, di sambut pula oleh warga, dengan penuh eforia. Sehingga, ruas jalan tepatnya di Jl. AA Maramis ini, mengalami kepadatan serta kemacetan yg panjang.

Kini, Prabowo Subianto bersama dengan rombongan, berdasarkan informasi di jadwalkan pulang kampung menuju ke Langowan. Tempat di mana keluarga almarhum ibundanya yaitu Dora Sigar berasal.

Baca Juga  LASKAR MERAH PUTIH SULAWESI UTARA IKUT SERTA BERSAMA POLRI LAKUKAN PENGAMANAN CALON PRESIDEN NO.URUT 3 GANJAR PRANOWO

Di Langowan, Prabowo Subianto akan melakukan kegiatan kampanye, bertemu, dan menyapa masyarakat di sana. Setelah melakukan kegiatan tersebut, Prabowo Subianto serta rombongan, beralih akan menuju ke Lapangan KONI Sario Kota Manado.

Masyarakat dari berbagai daerah di Sulawesi Utara manado dan sekitarnya, bahkan dari berbagai kelompok, simpatisan, partai pendukung, dan juga relawan, dengan setia menunggu kedatangannya.

Baca Juga  Sompie Singal Masih Di Rindukan Masyarakat Untuk Menjadi Pemimpin Di Minahasa Utara

Kedatangan Capres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto, mendapatkan Penjagaan ketat oleh personil dari kepolisian di setiap ruas jalan yang di lalui Masyarkat.(*)

Media MatarakyatNews
CS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *