RIBUAN MASSA SIMPATISAN DAN RELAWAN PRABOWO SUBIANTO PADATI LAPANGAN KONI GOR RW MONGINSIDI KOTA MANADO.

Manado, Politik250 Dilihat

MEDIA MATARAKYATNEWS // MANADO, 5/2/2024 Calon Presiden (Capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto melaksanakan kampanye di lapangan KONI GOR RW Monginsidi Sario Kota Manadoย  Sulawesi Utara, Senin (5/2/2024) Ribuan pendukung dengan sabar menunggu kedatangan Prabowo.

Beberapa simpatisan dan relawan Prabowo terlihat pingsan saat menunggu kedatangan capres pilihan mereka yaitu Prabowo Subianto, mereka rela berdesakan di tengah lapangan KONI demi melihat langsung idola mereka.

Baca Juga  Nasib Sopir Truck yang sudah Antri Berjam-Jam Di SPBU, Berujung Tidak Mendapatkan Jatah Solar Subsidi, Begini Penjelasan Operator SPBU

Mereka juga rela berdesak-desakan untuk menunggu kedatangan Prabowo Subianto Capres Nomor 2 tersebut, akibatnya pendukung yang membludak di lapangan KONI Sario Manado, beberapa orang yang pingsan langsung di evakuasi oleh panitia untuk di larikan ke rumah sakit. Sekitar 2 sampai 3 mobil ambulance bolak-balik mengevakuasi mereka yang pingsan.

Jendri Assa Salah satu simpatisan pendukung mengatakan bahwa โ€œ kami sangat bangga dengan pilihan kami pak Prabowo, kapan lagi asli orang Manado bisa jadi Presiden.โ€ ungkap Jendriโ€.

Baca Juga  SANKSI PIDANA PENJARA DAN DENDA BAGI KEPALA DAERAH YANG MELAKUKAN MUTASI PEJABAT JELANG PILKADA 2024

Ribuan Relawan dan simpatisan serta Pendukung rela kehujanan demi menunggu kedatangan Capres pilihan mereka Prabowo Subianto.

 

Media MatarakyatNews

CS/Ningsih/Corry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *