Prabowo Subianto Menetapkan Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling dan Ir. H. Tatong Bara Untuk Maju Sebagai Cagub dan Cawagub Sulut

Editor : Hj. Najmah

MEDIA MATARAKYATNEWS || SULUT, 3/6/2024 –ย  Keputusan Prabowo Subianto (Presiden RI Terpilih) telah menetapkan Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling dan Ir. H. Tatong Bara sebagai pasangan Calon Gubernur dan wakil Gubernur untuk Sulut.

Pertanyaan Masyarakat terkait siapa bakal Calon Gubernur Sulut yang akan menjadi Pilihan Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto (Ketum Gerindra) Kini terjawab. Prabowo Perintahkan DPD Sulut untuk memajukan Yulius dan Tatong sebagai Cagub dan Cawagub Sulut Pada Pemilihan 27 November 2024.

Baca Juga  Luar Biasa. Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling (YSK) Kembali Tunjukan Kepedulian Terhadap Bantuan Duka Kepada Masyarakat, Setelah Minut, Kali Ini Di Kota Bitung

Hal ini dibenarkan oleh Ketua DPD Gerindra Sulawesi Utara Ir. Conny Lolyta Rumondor, Prabowo Subianto Ketua Umum Gerindra mengeluarkan keputusan Pasangan Calon (Paslon) calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Utara di Pilkada 2024.

Ketua DPD Gerindra Sulut mengatakan, pasangan Mayjen Yulius Selvanus Komaling dan Tatong Bara telah ditetapkan DPP Gerindra. “Pasangan inilah yang dipilih Pak Prabowo. Semua hal yang berkaitan dengan pengusungan pastinya sudah dikoordinasikan dengan DPP,” kata Conny, Senin (3/6)

Baca Juga  LMP MINAHASA UTARA SERAHKAN BANTUAN TERDAMPAK KORBAN ERUPSI GUNUNG RUANG TAGULANDANG

Kami menyerukan kepada pengurus di semua Tingkatan mulai dari DPC, PAC hingga Anak Rating dan seluruh kader simpatisan untuk mengamankan dan mendukung keputusan Partai Gerindra, “Perintah DPP pada Intinya kami terima”. terang Conny”.

Lanjut Conny Paslon Yulius-Tatong setelah diputuskan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto, kami akan menunggu penetapan resmi lewat SK DPP Partai Gerindra. pungkasnya”.

Baca Juga  Revisi UU Penyiaran. Adanyaย  Upaya Pembungkaman Ruang-Ruang Kritis Masyarakat Sipil. Kebebasan Pers di Kebiri.

RED-MATARAKYATNEWS

Editor : Hj. Najmah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *