Sinyal Kuat Paslon Yulius Selvanus Komaling-Tatong Bara di Pastikan Akan Maju Bersama Pada Pilgub Sulut

MEDIA MATARAKYATNEWS || SULUT, 3/6/2024 – Sinyal Kuat Paslon Yulius Selvanus Komaling-Tatong Bara di Pastikan Akan Maju Bersama Pada Pilgub Sulut, setelah Ketum Gerindra Prabowo Subianto menetapkan Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling Untuk Maju pada Pilgub Sulut 27 November 2024 mendatang.

Bukan hanya itu saja Ketum Gerindra Prabowo Subianto (Presiden RI Terpilih)ย  merekomendasikan Tatong Bara untuk mendampingi sapaan akrab YSK Maju bersama dalam kontestasi Pilgub Sulut 2024.

Baca Juga  RAPAT KOLABORASI DAERAH KOMUNITAS RELAWAN PRABOWO GIBRAN PROVINSI SULAWESI UTARA

Pilgub Sulut semakin ramai, bakal calon yangย  di usung pada perhelatan Pilkada 2024 adalah orang-orang yang memiliki pengalaman-pengalaman luar biasa dalam pemerintahan seperti halnya pasangan calon (Paslon) Yulius – Tatong. Berbekal pengalaman memimpin Organisasi dan Pemerintahan di pastikan Sulut akan semakin Maju.

Koalisi Partai Gerindra dan Nasdem pada pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Utara yakni pasangan Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling sebagai Calon Gubernur dari Gerindraย  dan Ir. Hj. Tatong Bara Kader Partai Nasdem.

Baca Juga  Siapa Dalang Dan Aktor Utama Sebenarnya Dalam Kasus Pengadaan Lahan RSUD Maria Walanda Maramis TA. 2020. Adakah Kepentingan Pribadi Dalam Kasus Ini?

Diketahui Ketua DPD Partai Gerindra Sulut Ir. Conny L. Rumondor membenarkan Yulius Komaling dan Tatong Bara sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur yang diusung Gerindra di Pilgub 2024. Total Kursi cukup Gerindra punya 4 kursi dan Nasdem 6 kursi. ucapnya”.

Lanjut Conny bahwa pencalonan kedua Paslon ini adalah rekomendasi langsung dari Pak Ketum Gerindra, dan kami DPD siap menerima keputusan DPP. terang ketua DPD Gerindra Sulut”.

Baca Juga  Prabowo Subianto Capres Nomor Urut 2 Tiba di Bandara Internasional Samratulangi, Di Sambut Masyarakat Dengan Begitu Antusias

Kemudian di tempat berbeda informasi yang media ini dapatkan bahwaย  Tim penjaringan Calon dari Nasdem kabarnya baru akan menggelar pleno besok, untuk menetapkan bakal calon dari partai Nasdem.

RED-MATARAKYATNEWS

Editor : Porni/Najmah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *