Sinyal Kuat Paslon Yulius Selvanus Komaling-Tatong Bara di Pastikan Akan Maju Bersama Pada Pilgub Sulut

Editor : Porni/Najmah

MEDIA MATARAKYATNEWS || SULUT, 3/6/2024 – Sinyal Kuat Paslon Yulius Selvanus Komaling-Tatong Bara di Pastikan Akan Maju Bersama Pada Pilgub Sulut, setelah Ketum Gerindra Prabowo Subianto menetapkan Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling Untuk Maju pada Pilgub Sulut 27 November 2024 mendatang.

Bukan hanya itu saja Ketum Gerindra Prabowo Subianto (Presiden RI Terpilih)  merekomendasikan Tatong Bara untuk mendampingi sapaan akrab YSK Maju bersama dalam kontestasi Pilgub Sulut 2024.

Baca Juga  Begini! Biaya AJB ke SHM: Syarat, Berkas, dan Tahapannya

Pilgub Sulut semakin ramai, bakal calon yang  di usung pada perhelatan Pilkada 2024 adalah orang-orang yang memiliki pengalaman-pengalaman luar biasa dalam pemerintahan seperti halnya pasangan calon (Paslon) Yulius – Tatong. Berbekal pengalaman memimpin Organisasi dan Pemerintahan di pastikan Sulut akan semakin Maju.

Koalisi Partai Gerindra dan Nasdem pada pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Utara yakni pasangan Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling sebagai Calon Gubernur dari Gerindra  dan Ir. Hj. Tatong Bara Kader Partai Nasdem.

Baca Juga  Hanura Dapil 3 Minut Likupang Barat, Likupang Timur dan Wori. Ungke Herry : Optimis Siap Menangkan Hati Rakyat

Diketahui Ketua DPD Partai Gerindra Sulut Ir. Conny L. Rumondor membenarkan Yulius Komaling dan Tatong Bara sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur yang diusung Gerindra di Pilgub 2024. Total Kursi cukup Gerindra punya 4 kursi dan Nasdem 6 kursi. ucapnya”.

Lanjut Conny bahwa pencalonan kedua Paslon ini adalah rekomendasi langsung dari Pak Ketum Gerindra, dan kami DPD siap menerima keputusan DPP. terang ketua DPD Gerindra Sulut”.

Baca Juga  Miris. Jembatan Essang Talaud Rusak Parah.  Viral di Media Sosial

Kemudian di tempat berbeda informasi yang media ini dapatkan bahwa  Tim penjaringan Calon dari Nasdem kabarnya baru akan menggelar pleno besok, untuk menetapkan bakal calon dari partai Nasdem.

RED-MATARAKYATNEWS

Editor : Porni/Najmah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *