PUBLIK MENANTI UTUSAN PRABOWO SUBIANTO UNTUK PILGUB SULUT PADA PILKADA 2024. BERIKUT NAMA CALON

MEDIA MATARAKYATNEWS || SULUT, 1/6/2024 –ย  Pemilihan Kepala Daerah di Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2024, Kandidat yang di gadang-gadang di utus Prabowo Subianto sampai saat ini belum menemui titik terang siapa bakal Calon yang akan di tunjuk Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Beberapa Relawan dan Simpatisan pendukung menanti siapapun Kandidat yang akan maju untuk bertarung di Pilgub Sulut. Menurut mereka (Relawan) siapa saja yang Prabowo Subianto tunjuk kamiย  akan Komit menangkan Calon yang di utus Prabowo. “Mereka (Simpatisan dan Relawan) meyakini siapapun yang dipercayakan untuk menjadi Gubernur Sulut, maka sosok itu sudah pasti yang terbaik”. Para pendukung maupun Simpatisan Prabowoย  akan all-out berkeinginan kuat mendukung siapapun Calon Gubernur (Cagub) yang akan diutus Prabowo Subianto.

Baca Juga  Sekolah Di Liburkan, Akibat Dampak Abu Vulkanik Gunung Ruang, Tagulandang

Para Kandidat Calon Gubernur (Cagub) Sulutย  yang di Gadang-gadang siap Maju diantaranya : Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling, Irjen (Purn) Carlo Brix Tewu, Letjen TNI (Purn) Alfred Denny Djoike Tuejeh, Mayjen TNI (Purn) Wanti WF Mamahit, Jan, S Maringka SH. Conny Lolyta Rumondor.

Nama-nama kandidat tersebut dikabarkan sudah dikantongiย  Prabowo Subianto. Namun denganย  kesibukannya sehingga nama-nama Kandidat tersebut belum tersentuh.

Baca Juga  Yulius Selvanus Komaling Cagub Pilihan Prabowo, Berpeluang Duduki Jabatan Ketua DPD Gerindra Sulut

Masyarakat berharap Calon Gubernur (Cagub) Sulut yang ditunjuk oleh Prabowo Subianto benar-benar memiliki track record jelas, memiliki semangat juang yang tinggi untuk bisa membangun daerah Sulawesi Utara, yang dijuluki bumi nyiur melambai ini. (*)

RED-MATARAKYATNEWS

Editor : Ferdi Takalelumang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *