PUBLIK MENANTI UTUSAN PRABOWO SUBIANTO UNTUK PILGUB SULUT PADA PILKADA 2024. BERIKUT NAMA CALON

Editor : Ferdi Takalelumang

MEDIA MATARAKYATNEWS || SULUT, 1/6/2024 –  Pemilihan Kepala Daerah di Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2024, Kandidat yang di gadang-gadang di utus Prabowo Subianto sampai saat ini belum menemui titik terang siapa bakal Calon yang akan di tunjuk Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Beberapa Relawan dan Simpatisan pendukung menanti siapapun Kandidat yang akan maju untuk bertarung di Pilgub Sulut. Menurut mereka (Relawan) siapa saja yang Prabowo Subianto tunjuk kami  akan Komit menangkan Calon yang di utus Prabowo. “Mereka (Simpatisan dan Relawan) meyakini siapapun yang dipercayakan untuk menjadi Gubernur Sulut, maka sosok itu sudah pasti yang terbaik”. Para pendukung maupun Simpatisan Prabowo  akan all-out berkeinginan kuat mendukung siapapun Calon Gubernur (Cagub) yang akan diutus Prabowo Subianto.

Baca Juga  Miris. Jembatan Essang Talaud Rusak Parah.  Viral di Media Sosial

Para Kandidat Calon Gubernur (Cagub) Sulut  yang di Gadang-gadang siap Maju diantaranya : Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling, Irjen (Purn) Carlo Brix Tewu, Letjen TNI (Purn) Alfred Denny Djoike Tuejeh, Mayjen TNI (Purn) Wanti WF Mamahit, Jan, S Maringka SH. Conny Lolyta Rumondor.

Nama-nama kandidat tersebut dikabarkan sudah dikantongi  Prabowo Subianto. Namun dengan  kesibukannya sehingga nama-nama Kandidat tersebut belum tersentuh.

Baca Juga  Sudutkan Nama Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling di Publik Jelang Pilkada Sulut, Relawan Prabowo-Gibran Binaan YSK Angkat Bicara

Masyarakat berharap Calon Gubernur (Cagub) Sulut yang ditunjuk oleh Prabowo Subianto benar-benar memiliki track record jelas, memiliki semangat juang yang tinggi untuk bisa membangun daerah Sulawesi Utara, yang dijuluki bumi nyiur melambai ini. (*)

RED-MATARAKYATNEWS

Editor : Ferdi Takalelumang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *