PUSDAKOM BARIKADE 98 DPW KEPULAUAN RIAU KOLABORASI Antara Barikade 98 DPW Kepulauan Riau Dengan Tim Relawan Gemoy, PRANA 08 DPW KEPULAUAN RIAU

BATAM, KEPULAUAN RIAU103 Dilihat

KOTA BATAM KEPULAUAN RIAU || Media MatarakyatNews.com,31/12/2023, – Hasil dari Audensi dengan tim pemenangan Prabowo Gibran di kantor TKD Provinsi Kepulauan Riau membuahkan hasil yang positif.

Konsolidasi internal antara pengurus relawan pemenangan calon presiden dari Prabowo Gibran PRANA 08 DPW KEPULAUAN RIAU sangat di perlukan agar terhubung dengan baik antara DPW dan DPD serta sampai ke DPC.

Menurut Rahmat Kurniawan Ketua DPW Barikade 98 KEPULAUAN RIAU mengatakan bahwa yang harus di lakukan itu sekarang ini adalah bagaimana caranya kita bisa di terima dulu oleh masyarakat khususnya di Kepulauan Riau.

Baca Juga  Babinpotmar Lanal Ranai Pantau Kegiatan Bimbel di Rumah Pintar Desa Sungai Ulu

Karena selama ini yang di alami oleh masyarakat kita hanya menerima janji janji surga saja setiap kali ada pemilihan presiden selalu di janjikan yang manis manis namun begitu selesai janji itu di lupakan.

Sekarang ini yang paling penting bagaimana caranya agar masyarakat tidak lagi termakan oleh janji, kita harus bisa memberikan manfaat yang terbaik dan kita sebagai tim relawan pemenangan pasangan calon presiden Prabowo Gibran PRANA 08 DPW KEPULAUAN RIAU harus bisa mengambil hati masyarakat yang berada di provinsi Kepulauan Riau ini.

Baca Juga  Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) KEPRI Ranai Kolonel Laut (P) Maman Nurachman, CTMP Bersama Perwira Staff Lanal Ranai Panen Sayuran Di Kebun Hidroponik Mako Lanal Ranai Jl. Yos Soedarso, Kel. Batu hitam, Kec. Bunguran Timur Kab. Natuna

Terlebih lagi Ketua DPW PRANA 08 Kepulauan Riau sudah ada foto bersama calon wakil presiden mas Gibran ini udah suatu momen yang tepat dan bisa menjadi daya jual yang tinggi terhadap masyarakat kepulauan riau hayo mas Gus Raden tunjukkan bahwa PRANA 08 DPW KEPULAUAN RIAU ini adalah macan asia yang siap menghadapi tantangan yang ada.

Baca Juga  Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Danlanal Ranai, Melaksanakan Merflukgย  Kedatangan KRI Teluk Lampung 540

Yang di katakan oleh seorang pengurus dari PUSDAKOM DPW Barikade 98 Kepulauan Riau H S Dotulong SH MH bahwa potensial dari tim pemenangan Prabowo Gibran PRANA 08 DPW Kepulauan Riau yang di ketuai oleh Gus Raden sangat tinggi dan antusias dari awal sampai sekarang ini luar biasa,H S Dotulong SH MH sangat yakin PRANA 08 DPW Kepulauan Riau pasti berhasil dan bisa berjalan dengan baik.’ ungkapnya.

Redaksi – MatarakyatNews
Dotulong SH MH & FT.S.SH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *