Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) KEPRI Ranai Kolonel Laut (P) Maman Nurachman, CTMP Bersama Perwira Staff Lanal Ranai Panen Sayuran Di Kebun Hidroponik Mako Lanal Ranai Jl. Yos Soedarso, Kel. Batu hitam, Kec. Bunguran Timur Kab. Natuna

KEPULAUAN RIAU RANAI || Media MatarakyatNews.com,02/01/2024,- Adapun hasil tanaman yang di panen di kebun Hidroponik terdapat 400 batang tanaman jenis sawi yaitu sawi pokcay 200 batang dan sawi pagoda 200 batang.

“Kebun hidroponik tersebut untuk membantu ketahanan pangan bagi Prajurit Lanal Ranai dan keluarganya di kompleks perumahan TNI AL. Ini merupakan program yang sudah dijalankan beberapa Tahun belakangan ini. setelah ditanam ternyata hasilnya cukup baik dan bisa membantu keluarga besar Lanal Ranai untuk memenuhiย  kebutuhan sayur mayur sehari-hari dalam rumah tangga” pungkas Danlanal Ranai.

Baca Juga  Praktisi Pers: Kontrak Kerja BP Batam Dengan Media Langgar Kode Etik

Dalam kesempatan ini pula Danlanal Ranai menyampaikan bahwa kedepan kita berharap akan bisaย  mengembangkan hidroponik ini ke lahan yang lebih luas agar manfaatnya bisa dirasakan lebih lagi oleh keluarga besar Lanal Ranai.

Dalam kegiatan ini dikuti juga oleh seluruh Perwira Lanal Ranai.

Redaksi – MatarakyatNews
Dotulong & Taufik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *