Radja Nainggolan Eks Gelandang AS Roma Dan Inter Milan Di Bandrol Rp 5 Miliar Untuk Stengah Musim Oleh Bayangkara FC

JAKARTA, Olahraga540 Dilihat

JAKARTA // Media MatarakyaNews, 4 Desember 2023 – Bhayangkara FC resmi mengamankan jasa Radja Nainggolan. Sang gelandang pun telah diperkenalkan secara resmi pada Senin (4/12/2023) malam WIB. Radja Nainggolan adalah pemain keturunan Batak yang lahir dan besar di Belgia. Radja Nainggolan lahir di Antwerpen, Belgia pada 4 Mei 1988 yang saat ini sudah berumur 35 tahun. Ibunya bernama Lizy Bogaerts, warga Belgia sedangkan ayahnya bernama Marianus Nainggolan, warga Batak Toba.

Baca Juga  Wah. Gasak Dana Nasabah Hingga 1.3 Miliar. Pelaku Berhasil Bobol 112 Rekening. Mantan Pegawai Bank Diringkus Polisi

Tim Liga 1 Bhayangkari FC mengeluarkan dana besar yakni Rp 5 miliar untuk mendatangkan mantan pemain AS Roma Radja Nainggolan ke klub yang kini berada di dasar klasemen tersebut. The Guardian, sebutan Bhayangkari FC, ingin memanfaatkan jasa pemain keturunan Indonesia itu agar tidak terlempar ke Liga 2.

Sumardi COO Bhayangkari mengatakan pemain berdarah Indonesia menjadikan alasan memilih Radja Nainggolan Menjadi pilihan Bayangkari FC. Peluang debut Radja akan terjadi pada laga tandang Bhayangkari FC menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2023-2024. Laga ini akan dihelat di Stadion Gelora BJ Habibie, Jumat (8/12/2023).

Baca Juga  Waduh. Ketua KPU RI Hasyim Asyari Lakukan Asusila. Paksa Korban Berhubungan Intim. DKPP Ambil Langkah Tegas

Harga fantastis Rp 5 miliar itu dibayarkan kepada Radja Nainggolan hanya untuk setengah musim tersisa. Bhayangkara FC sudah memainkan 21 pertandingan dan baru memperoleh 11 poin. dan menyisahkan 13 pertandingan musim ini. Jika tak bergerak keluar dari zona merah, tim milik Polri itu akan turun kasta ke Liga 2. (*)

 

Baca Juga  Mantan Menteri Pertanian (YSL) Dituntut Hukuman 12 Tahun Penjara

Tim Redaksi

Media MatarakyatNews

EA

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *