Rapat Pembekalan Pengurus KSB Praka 08 Kabupaten Minahasa Utara bertempat Di Maumbi. Ketua DPD Ir. Johny Sumilat : Kita Satukan Tekad Menangkan Prabowo-Gibran Dalam Kontestasi Pemilihan Presiden Mendatang.

MAUMBI-MINUT// Media MatarakyatNews- 10 November 2023. Pengurus KSB Praka 08 Kabupaten Minahasa Utara Menggelar Pertemuan Pengurus untuk menyatukan Pendapat dalam Memenangkan Prabowo-Gibran bertempat di kediaman Ketua DPD Praka 08 Minahasa Utara.

Hadir dalam Rapat tersebut Ketua DPD Praka 08 Ir. Johny Sumilat, Sekertaris DPD, Bendahara DPD, Humas DPD, Ketua-Ketua DPC beserta jajarannya dan Koordinator Pengurus Desa.

Rapat tersebut membahas tentang Strategi bagaimana Organisasi Praka 08 Minut bisa berpartisipasi memenangkan Prabowo – Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden dalam Pesta Demokrasi 2024 mendatang. Khususnya di Minahasa Utara.

Baca Juga  Jelang Pilgub Sulut 2024 Sentimen Negatif Terhadap Cagub Yulius Selvanus Komaling (YSK) Kerap Sudutkan Keluarga dan Dianggap Tidak Berperan Menangkan Prabowo Gibran. Relawan Prabowo Binaan Jenderal Komaling Beri Tanggapan

“Ketua DPD Praka 08 Ir. Johny Sumilat mengatakan kita  semua berkomitmen dan satukan tekad menangkan Prabowo – Gibran dalam kontestasi Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden mendatang. tiga bulan kedepan kita harus bekerja keras untuk mewujudkan apa yang menjadi tugas kita bersama.  Dan dalam waktu dekat kita akan lakukan rapat Konsolidasi dengan Pengurus DPW Praka 08. ungkap Ketua DPD”.

Baca Juga  Pererat Silaturahmi Dan Evaluasi Kinerja. Ormas LMP Minut Gelar Rapat Koordinasi

Ketua DPD Praka 08 juga menambahkan “saya akan selalu berkoordinasikan dengan pengurus DPW Praka 08 tentang perkembangan di lapangan, dan akan meminta pendapat dari Pengurus DPW agar tujuan dan cita-cita kita bersama bisa terwujud, terang Johny”.

Dalam rapat tersebut seluruh pengurus yang hadir aktif bertukar pendapat satu dengan yang lainnya. Pengurus yang hadir dalam rapat memberikan masukan dan saran, sehingga hasil rapat tersebut membuahkan hasil yang baik dan hasil rapat tersebut akan di sampaikan ke pengurus DPW Praka 08.

Baca Juga  Rapat Rutin Akhir Bulan Laskar Merah Putih Markas Cabang Minahasa Utara

 

Redaksi MatarakyatNews

Najmah

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *