RELAWAN BERKARYA NASIONAL PROVINSI SULUT FOR PRAGIB, MELANTIK PENGURUS RELAWAN BERKARYA NASIONAL KECAMATAN DIMEMBE MINAHASA UTARA

MINUT – SULUT//Media MatarakyatNews, 08/01/2023 – Relawan Berkarya Nasional Provinsi Sulut melantik Pengurus RBN Relawan Berkarya Nasional Kecamatan Dimembe. Minggu, 7/01/2024.

Relawan Berkarya Nasional Provinsi Sulawesi Utara yang di nahkodai oleh Folter Hans Wangol, SH. MH melantik pengurus RBN Relawan Berkarya Nasional tingkat Kecamatan yaitu Kecamatan Dimembe, dan Kecamatan Wori.

Baca Juga  DESA WARUKAPAS MENERIMA KUNJUNGAN STUDI BANDING KOMPARASI KEMISKINAN BERBASIS APLIKASI SE KECAMATAN SUWAWA TENGAH

Folter Hans Wangol, SH. MH mengatakan bahwa Relawan Berkarya Nasional merupakan Relawan yang di bentuk untuk memenangkan Prabowo Gibran for Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029. kita bersama-sama berkomitmen memenangkan Prabowo-Gibran pada PIlpres 14 Februari 2024 mendatang. Kata dia”.

Folter Wangol menambahkan pelantikan pengurus di Kabupaten, Kecamatan dan Desa terus di lakukan agar dapat dengan mudah menyalurkan aspirasi masyarakat. rekan-rekan pengurus kecamatan dan Desa bisa mensosialisasikan langsung sampai ke akar rumput terkait strategi pemenangan Prabowo Gibran for Capres dan Cawapres 14 Februari 2024 nanti. Terangnya”.

Baca Juga  Rapat Koordinasi LASKAR MERAH PUTIH (LMP) Minahasa Utara

Ketua Umum Relawan Berkarya Nasional Neneng A. Tuty, telah mendeklarasikan diri mendukung pasangan nomor urut dua yakni pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

 

Media MatarakyatNews

Titie/Enrico/Jumrana/Stella/Ningsih/CS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *