Relawan Prana 08 DPW Kepri Resmi Didaftarkan Ke Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kepulauan Riau

KOTA BATAM KEPULAUAN RIAU || Media MatarakyatNews.com,28/12/2023,- Pendaftaran tersebut dikawal langsung Ketua DPW Prana 08 Kepri Gus Raden didampingi Wakil Ketua Rahmad Kurniawan yang sekaligus sebagai Ketua DPW Barikade 98 Kepri serta jajaran pengurus Prana 08.

“Kami sudah daftarkan tim kami. Insya Allah sudah lengkap syarat dan berkasnya,” kata Gus Raden yang juga Banser Kota Batam.

Baca Juga  PUSDAKOM PERSAUDARAAN BARIKADE 98 DPW KEPULAUAN RIAU ~ *Pertemuan Tim Relawan Gemoy PRANA 08 DPW Kepulauan Riau Di Sekretariat DPW Barikade 98 Pembahasan Kinerja Di Masing Masing wilayah

Selanjutnya, Rahmad Kurniawan menyatakan, pihaknya yakin bahwa Prabowo-Gibran akan mendulang kemenangan dalam Pilpres 2024 nanti. “Tim ini luar biasa. Kompak, solid dan siap memenangkan Nomor urut 2, Prabowo-Gibran. Juga terdiri dari Persaudaraan 98, Barikade 98, dan elemen masyarakat lainnya. Kami yakin menang, menang, menang,” tegasnya.

“Prinsipnya kami ikut aturan kampanye yang di tetapkan KPU. Kami ingin semua berjalan baik, kampanye kami juga menekankan kampanye gagasan dan edukatif kepada masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga  Tanggul Proyek Revitalisasi Kolam Dermaga Utara Batuampar Tenggelam Sejumlah Proyek Gagal di Dermaga Utara Batuampar Sempat Dibanggakan

Kedepan, Prana 08 akan menjalin komunikasi intensif dengan TKD Kepulauan Riau mengacu dengan hal-hal penting yang berkaitan dengan program. “Pokoknya kita komunikasi dan koordinasi terus soal program. kita ikut aturannya,” tegas Rahmad Kurniawan.

Berkas pendaftaran tersebut diterima langsung oleh Ahmad Surya selaku Sekretaris DPD Gerindra/Wakil ketua DPRD komisi IV serta Urai Zulhendri (TKN Golf) yang kebetulan mengadakan tugas ke lapangan. Menurut Ahmad Surya, berkas Prana 08 dinyatakan lengkap. “Sudah lengkap dan sudah kami terima,” imbuhnya.

Baca Juga  Merasa Dirugikan, Pengacara Sudirmanto Surati Kejaksaan Negeri Natuna: Diduga Tidak Pernah Mengeluarkan Surat Perintah Penyelidikan Atas Laporan Dugaan Tindak Pidana Korupsi Kegiatan Pelayanan Jasa Angkutan Laut Pada Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kabupaten Natuna Tahun Anggaran 2013

Team Redaksi – MatarakyatNews
ENS & FT.S S H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *