Relawan Prana 08 DPW Kepri Resmi Didaftarkan Ke Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kepulauan Riau

BATAM, KEPULAUAN RIAU299 Dilihat

KOTA BATAM KEPULAUAN RIAU || Media MatarakyatNews.com,28/12/2023,- Pendaftaran tersebut dikawal langsung Ketua DPW Prana 08 Kepri Gus Raden didampingi Wakil Ketua Rahmad Kurniawan yang sekaligus sebagai Ketua DPW Barikade 98 Kepri serta jajaran pengurus Prana 08.

“Kami sudah daftarkan tim kami. Insya Allah sudah lengkap syarat dan berkasnya,” kata Gus Raden yang juga Banser Kota Batam.

Baca Juga  Hasil Investigasi Media MatarakyatNewstv.com & Media Nusa Viral, Ketika Tambang Bauksit Di Kabupaten Bintan Tidak Terhentikan

Selanjutnya, Rahmad Kurniawan menyatakan, pihaknya yakin bahwa Prabowo-Gibran akan mendulang kemenangan dalam Pilpres 2024 nanti. “Tim ini luar biasa. Kompak, solid dan siap memenangkan Nomor urut 2, Prabowo-Gibran. Juga terdiri dari Persaudaraan 98, Barikade 98, dan elemen masyarakat lainnya. Kami yakin menang, menang, menang,” tegasnya.

“Prinsipnya kami ikut aturan kampanye yang di tetapkan KPU. Kami ingin semua berjalan baik, kampanye kami juga menekankan kampanye gagasan dan edukatif kepada masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga  Kota Batam Kepulauan Riau Diserang Kabut Asap Tebal, Sehari 500 Orang Kena ISPA

Kedepan, Prana 08 akan menjalin komunikasi intensif dengan TKD Kepulauan Riau mengacu dengan hal-hal penting yang berkaitan dengan program. “Pokoknya kita komunikasi dan koordinasi terus soal program. kita ikut aturannya,” tegas Rahmad Kurniawan.

Berkas pendaftaran tersebut diterima langsung oleh Ahmad Surya selaku Sekretaris DPD Gerindra/Wakil ketua DPRD komisi IV serta Urai Zulhendri (TKN Golf) yang kebetulan mengadakan tugas ke lapangan. Menurut Ahmad Surya, berkas Prana 08 dinyatakan lengkap. “Sudah lengkap dan sudah kami terima,” imbuhnya.

Baca Juga  Pangkalan TNI AL Lanal Ranai Laksanakan Ziarah dan Tabur Bunga ke Makam Pahlawan Jelang Peringatan Hari Dharma Samudra Tahun 2024

Team Redaksi – MatarakyatNews
ENS & FT.S S H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *